BeritaResmi

Takahisa Taura, Direktur Astral Chain Sedang Kerjakan Proyek Baru

Sebuah wawancara terbaru mengungkapkan bahwa Takahisa Taura, direktur Astral Chain sedang mengerjakan sebuah proyek baru.

Informasi ini pertama kali muncul melalui wawancara VGC dengan PlatinumGames. Jika kalian tertarik dengan game-game mereka, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Direktur Astral Chain Kerjakan Proyek Baru

Atsushi Inaba (produser utama PlatinumGames) mengatakan bahwa dia tidak bisa mengatakan apa proyek itu, tetapi dengan samar berkomentar bahwa “akan menyenangkan” jika game yang tidak diumumkan segera terungkap.

“Kita harus membuat superstar sibuk!” Inaba bercanda, lalu menambahkan, “Dia sedang mengerjakan sesuatu, tetapi kita tidak bisa mengatakan apa itu.”

Astral Chain adalah game besutan Takahisa Taura setelah menjadi desainer utama untuk NieR: Automata. Sejak rilis, game tersebut telah terjual lebih dari satu juta kopi di seluruh dunia.

Tertarik Dengan Sekuel Astral Chain

Direktur astral chain proyek baru
Astral Chain | PlatinumGames

Pada bulan Januari lalu, Inaba mengatakan kepada VGC bahwa Taura itu “muda dan penuh janji” dan bahwa ada “banyak” hal yang PlatinumGames ingin dia lakukan.

Dalam sebuah wawancara pada tahun 2019, Taura berbagi keinginannya untuk membuat sekuel Astral Chain. “Saya memiliki banyak ide yang saya miliki dan jika ada kesempatan untuk membuat sekuel atau lebih banyak entri, saya akan dapat untuk melakukannya,” kata Taura.

Namun, situasinya tampaknya menjadi rumit baru-baru ini terkait hak IP tersebut. Awal tahun ini, PlatinumGames menyarankan bahwa Nintendo sekarang menjadi pemilik Astral Chain, setelah penggemar melihat perubahan pada pemberitahuan hak cipta.

Apapun proyek yang Taura kerjakan saat ini di PlatinumGames, kita berharap saja bahwa proyek tersebut berjalan dengan lancar.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications