Yoko Taro Masih Ragu Dengan Popularitas NieR: Replicant

in
Yoko Taro Masih Ragu Dengan Popularitas NieR: Replicant | Square Enix
Yoko Taro Masih Ragu Dengan Popularitas NieR: Replicant | Square Enix

Rilis secara mengemuka, NieR Replicant Remake kini akan membawa kita ke Prequel game sebelumnya yaitu NieR: Automata. Bagi kalian penggemar game JRPG pastinya sudah tahu dengan game legendaris yang satu ini. Memiliki kisah menyentuh dengan aksi yang memuaskan, game buatan PlatinumGames ini memang tak perlu waktu lama untuk menarik Gamer. Namun dari perilisan game NieR: Replicant masih ada orang yang ragu dengan popularitas gamenya, dan ternyata orang tersebut ialah Yoko Taro sang Director langsung

Sebuah kejadian unik ini ternyata langsung datang dari sang pengembang Legendaris seri game NieR. Tentunya ini membuat para gamer jadi ikut penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi. Melalui sebuah kutipan yang ia tulis pada halaman Website Square Enix ia mengatakan bahwa NieR Replicant hanyalah versi Upgrade dari game sebelumnya yang rilis melalui PS3. Ia mengaku bahwa sejauh ini game buatannya tidak pernah sukses. Jadi ada kemungkinan bahwa NieR: Replicant bisa saja tidak terlalu Laku pada pasaran.

Yoko Taro Ragu Dengan Popularitan NieR: Replicant

Yoko Taro juga mengatakan bahwa game NieR Automata sendiri tidak sepopuler yang kalian kira pada beberapa kalangan gamer. Kebanyakan gamer bahkan tidak terlalu tertarik dengan dunia NieR yang sebenarnya. Belum lagi sebagian game yang ia rilis juga banyak yang berakhir menjadi debu pada gudang Studio miliknya. Meskipun perkataan ini terdengar seperti asli, faktanya Yoko Taro memang sering kali merendahkan diri setiap kali gamenya rilis. Namun apakah benar NieR: Replicant tidak akan populer?

Ternyata ini hanyalah sebuah perkiraannya saja dan menjadi Humor belaka darinya tentang kurang populernya game NieR: Automata yang sebelumnya pernah ia rilis. Yoko Taro juga mengaku mendukung penuh kesuksesan game NieR: Replicant yang baru saja rilis. Tentunya ia berharap ke depannya NieR: Replicant dapat jauh lebih populer dari pada NieR: Automata. Ia juga tidak melupakan tentang para gamer yang bisa saja membuat gamenya ini lebih laku dari pada sebelumnya. Yap, semoga saja ini benar terjadi.

Beberapa Tahun terahir ini, saat saya berada di Square Enix saya selalu saja mendapatkan aura Positif yang menunjukan bahwa ‘NieR: Replicant pasti akan Populer dan Laku besar yang tentunya Sama sukses dengan NieR: Automata’ Namun saya akan mengambil kesempatan ini untuk mengatakan pada Square Enix bahwa selalu tetaplah bersikap Realistis.

Meskipun kedua nama game tersebut hampir sama tidak akan menjamin bahwa game tersebut [NieR: Replicant] akan lebih sukses mengingat Konten Yang ada pada kedua game ini cukup berbeda, jadi kemungkinan NieR: Replicant tidak akan begitu laku sat terjual.

Yoko Taro, Lead Director NieR Series.

Yoko Taro Siap Dagang Keliling Menggunakan Mobil Van Jika Gamenya Tidak Laku

Melajutkan perkataan Yoko Taro tadi, kini Yosuke Saito sang Produser game ini mengatakan bahwa “Jika game ini memang benar tidak laku, maka Yoko dan Saya akan terpaksa berdagang keliling menggunakan Mobil Van pada jalan-jalan ramai seluruh belahan dunia, dan tentunya ditemani juga dengan Tn. Okabe”. Jadi bagaimanakah menurut kalian tentang kejadian ini, apakah kalian juga ikut tertarik untuk mendukung game NieR: Replicant yang baru saja rilis ini?

Mengingat game ini adalah Prequel dari seri sebelumnya, tentunya menjadi kesempatan baik bagi kalian yang ingin mencoba terjun pada dunia game NieR. Bagi kalian yang sudah tidak sabar, game ini akan rilis pada tanggal 23 April 2021 mendatang. Sementara itu, kalian dapat mengakses game ini melalui platform PC, PS4, dan Xbox One. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli melalui platform Digital Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube