Lead Designer Days Gone Berterima Kasih Dengan Player Yang Sudah Mencoba Gamenya

in
Lead Designer Days Gone Berterima Kasih Dengan Player Yang Sudah Mencoba Gamenya | Bend Studio
Lead Designer Days Gone Berterima Kasih Dengan Player Yang Sudah Mencoba Gamenya | Bend Studio

Bermula dari gagalnya sequel terbaru Days Gone membuat Drama John Garvin dengan Sony semakin memanas. Belum lagi pernyataan sang Director dari game tersebut pada para fans membuat Drama ini seakan tak pernah berhenti. Baru-baru ini salah satu pihak dari Bend Studio angkat bicara lagi tentang apa yang terjadi beberapa hari ini. Pasalnya Lead Designer Days Gone berterima kasih dengan player yang sudah mencoba gamenya meskipun membelinya secara Diskon atau mengambilnya secara Gratis.

Informasi ini dapat langsung kalian temukan melalui salah satu postingan Social media Twitter miliknya. Melalui postingan tersebut Erik Jensen tidak memedulikan jika para gamer memainkan game ciptaanya ini dengan membelinya secara Diskon atau Gratisan. Yang terpenting para gamer dapat senang menikmati game buatannya ini dan masih terus mendukung mereka pada hari ini. Pernyataan yang ia sampaikan ini langsung mendapatkan Perhatian para gamer yang sebelumnya sempat kecewa.

Lead Designer Days Gone Berterima Kasih untuk Player yang Sudah Mencoba Gamenya

Sebelumnya sang Director dari game Days Gone sempat mengeluh soal penolakan game Days Gone 2. Dengan gagalnya Proyek tersebut membuat para gamer tentunya kecewa dengan pihak Bend Studio. John Garvin mengatakan “Jika kalian benar mencintai Days Gone maka beli lah secara Full-Price, bila tidak ada Sequel selanjutnya jangan salahkan kami”. Pernyataan ini memicu kemarahan fans yang hingga kini membalikkan kata tersebut dengan “Game yang penuh Bug tidak pantas kita beli secara Full-Price”.

Benar sekali, keadaan semakin memanas hingga akhirnya pihak Bend Studio sendirilah yang harus turun tangan. Melalui perkataan Erik Jensen, kini suasana sedikit lebih tenang dari pada sebelumnya. Hal ini dapat kita buktikan dengan Isi komen postingan tersebut yang penuh dukungan terhadap studio ini. Bahkan beberapa gamer juga masih terus menanyakan keberadaan Days Gone 2 yang sempat mereka batalkan. Meskipun begitu sepertinya hal ini tetap tidak dapat mengubah kejadian yang sebelumnya sudah terjadi.

Lewat Video Gameplay YoutuTube Sudah Dapat Memberi Dukungan Pada Studio

Lebih lanjut, Eric Jensen juga mengatakan bahwa dukungan terhadap game ini tidak bergantung dengan bagaimana cara pemain tersebut membelinya. Lewat menonton GamePlay dari Days Gone melalui YouTube saja sebenarnya sudah bisa memberikan dukungan terhadap kami. Lewat perkataan yang luar biasa ini membuat suasana Drama semakin mereda. Semoga saja ke depannya Bend Studio dapat memberikan game yang jauh lebih baik lagi ketimbang seri Days Gone.

Game Days Gone sendiri juga sempat John umumkan akan masuk platform PC. Bagi kalian para pengguna PC tentu saja ini menjadi kesempatan yang baik untuk mencobanya langsung. Kabarnya Days Gone versi PC akan rilis pada tanggal 18 Mei 2021 mendatang. Jika kalian ingin informasi lebih lanjut, kalian dapat mengunjungi halaman Steam Store milik mereka. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video game dan Industrinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan