Berita

Square Enix Bawa Konten Baru untuk NieR Replicant versi.1.22474487139….

Hari ini, Square Enix secara resmi menghadirkan berbagai tambahan konten baru untuk NieR Replicant versi.1.22474487139…. Melalui update tersebut, pemain bisa mencoba berbagai hal modern dari Nier Replicant.

Selain itu, pembaruan kali ini mencakup berbagai unsur seperti visual, soundtrack, voice dialogue, story content, dungeon, serta berbagai kostum dan senjata baru.


Konten Baru NieR Replicant

Nier replicant 3
Nier replicant | istimewa

Berikut beberapa extra konten yang akan segera diluncurkan:

Skenario Baru

  • Kini, gamers dapat menikmati tambahan skenario baru khususnya pada episode “Mermaid” yang menghadirkan kepala rusak serta seorang gadis kecil serta cerita baru di dalam game.

Extra Dungeon yang diambil langsung dari “15 Nightmares”, sebuah DLC yang telah rilis khusus untuk Jepang. Hal ini juga serupa dengan downloadable content “The  World of Recycled Vessel” untuk wilayah Amerika. Gamers dapat menikmati berbagai dungeon baru yang tentunya sangat menantang.

Dungeon ini menghadirkan berbagai jenis senjata dan kostum baru Diantaranya adalah “Kabuki” dan “Samurai.” Gamers juga dapat mengubah tampilan musuh setelah mendapat berbagai kostum tersebut. 

  • Tambahan voice actor 2B dan 9S versi Jepang dan Inggris yang diambil langsung dari seri NieR:Automata versi orisinal.

Bonus Extra untuk Pengguna PS4

Nier replicant 1
Nier replicant | istimewa

Berbagai bonus untuk gamers yang melakukan pembelian gim ini lebih awal, diantaranya adalah:

Untuk gamers yang melakukan Pre-order/pembelian game ini dalam bentuk versi digital sebelum 31 Mei 2021 di PlayStation™Store, maupun versi fisiknya dari berbagai retailer akan mendapatkan: PS4 Dynamic Theme.

Ada 3 tracks dengan judul “Kainé”, “Song of the Ancients”, dan “Hills of Radiant Wind”  yang termasuk dalam “Weiss Edition” Disc 1 dari “LunarTear Edition”.


Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai update kali ini, kalian bisa mengunjungi situs resmi dari NieR Replicant. Jangan lupa untuk membagikan informasi berikut ke rekan kalian juga yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment