Konami Daftarkan Nama Castlevania dan Metal Gear Rising

in
Konami Daftarkan Nama Castlevania dan Metal Gear Rising | Konami
Konami Daftarkan Nama Castlevania dan Metal Gear Rising | Konami

Kabar cukup besar datang dari sang pengembang legendaris yaitu Konami. Baru saja mendapatkan rumor terbaru keberadaan project baru mereka, kini mereka rupanya dengan terang-terangan menunjukkan keberadaannya. Memang benar beberapa minggu belakangan ini keberadaan game terbaru Metal Gear Solid semakin menguat, ternyata hal ini benar berhubungan langsung dengan game yang kini mereka kerjakan. Meskipun belum terkonfirmasi, Konami ternyata telah daftarkan nama Castlevania dan Metal Gear Rising.

Konami Daftarkan Merek Dagang Castlevania dan Metal Gear Rising

Konami Daftarkan Nama Castlevania dan Metal Gear Rising | Gematsu
Konami Daftarkan Nama Castlevania dan Metal Gear Rising | Gematsu

Informasi soal pendaftaran merek dagang memang terkadang menjadi pondasi utama kehadiran sebuah game terbaru. Dari yang sebelumnya hanya Rumor bahkan bisa menjadi resmi jika sudah memasuki proses ini. Belum lagi berita yang kita dapatkan ini berhubungan dengan Konami. Yang mana sudah sering kali kebocoran informasinya lewat pendaftaran merek dagang. Tentunya pada kesempatan kali ini kita akan mengusut apakah benar Konami kini sedang mengerjakan game Castlevania dan Metal Gear Rising.

Lewat sebuah artikel Media Jepang Gematsu via website Chizai-Watch ini, mereka memberikan kabar soal mendaftarkan merk dagang Metal Gear Rising dan Akumajou Dracula. Jika kalian tidak tahu, Akumajou Dracula merupakan nama Jepang dari seri franchise Castlevania pada tanggal 6 April 2021 lalu. Uniknya pendaftaran ini ternyata langsung mereka kirim pada tanggal 20 April 2021 ini. Nama tersebut ternyata mereka daftarkan dengan Hak cipta Video Game, Software, Program, VR, dan yang lainnya.

Akan Hadir Sebagai Game Remastered?

Seperti biasanya Konami tutup mulut soal kebocoran Informasi dari kedua game besar ini. Beberapa gamer mulai berspekulasi akan kehadiran seri Remaster atau Remake dari kedua game tersebut. Selain itu, dengan mendaftarkan nama VR, ada kemungkinan juga game ini akan berfokus pada VR. Karena masih belum ada Informasi lebih lanjut, tentunya kita masih mengharapkan Informasi yang lebih detail lagi. Benar sekali, ada kemungkinan juga Informasi secara total akan mereka berikan melalui E3 2021 yang kini sudah dekat.

Bagaimanakah menurut kalian tentang rumor ini, apakah kalian sudah tak sabar untuk mencoba metal Gear Rising yang sebelumnya batal rilis secara full? Bagi kalian yang mungkin belum mencoba seri Castlevania, kalian dapat memainkan seri Castlevania Anniversary Collection yang kini sudah tersedia melalui platform PC, PS4, Xbox One, dan Switch. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita tips, dan rumor terkini seputar dunia Video game dan Industrinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan