Rilis Sebentar Lagi, NieR Replicant Gratiskan DLC Pertamanya

in
Rilis Sebentar Lagi, NieR Replicant Gratiskan DLC Pertamanya | ToyLogic
Rilis Sebentar Lagi, NieR Replicant Gratiskan DLC Pertamanya | ToyLogic

Siap rilis sebentar lagi, NieR Replicant Remake menjadi game JRPG yang paling gamer tunggu pada tahun 2021 ini. Sukses besar dengan seri sebelumnya yang kini mendapatkan Patch baru pada platform Steam. NieR memang selalu saja memberikan banyak hal spesial bagi para fansnya. Game Maha karya Yosuke Saito dan ToyLogic ini siap rilis kurang lebih satu Minggu lagi. Seakan masih kurang Spesial, NieR Replicant kabarnya akan Gratiskan DLC pertamanya saat perilisan gamenya.

Bagi kalian pecinta game JRPG pastinya sudah mengenal baik Franchise yang satu ini. Sebelumnya game buatan ToyLogic ini sudah mengalami beberapa penundaan yang cukup lama. Hal ini tentunya terjadi karena ulah Pandemi Covid-19 yang mewabah berbagai Negara. Namun kali ini kita sudah tidak perlu khawatir lagi soal perkembangan game ini. Resmi mereka nyatakan Rampung, Yosuke Saito sebagai sang Director game tersebut ingin memberikan hal spesial pada para gamer yang sudah menantikannya.

NieR Replicant Gratiskan DLC Pertamanya

Belum sempat mereka umumkan secara resmi memang, namun kehadiran DLC terbaru yang akan mereka rilis secara gratis ini akhirnya bocor. Bertajuk “4 YoRHa”, Bocoran ini ternyata muncul saat mereka melakukan Porting gamenya lewat platform Microsoft Store. Lewat beberapa detail yang kita dapatkan melalui Social Media, kabarnya DLC ini akan berfokus pada Crossover game ini dengan versi sebelumnya. Benar sekali, versi tersebut ialah NieR: Automata. Di samping itu, DLC ini akan mereka luncurkan saat perilisan.

Di dalamnya, pemain akan mendapat empat kostum baru serta kehadiran empat senjata baru. Banar sekali, beberapa skin tersebut merupakan Design dari game NieR Automata. Contohnya adalah kostum 9S yang memiliki Design sang karakter ikonik 2B. Meskipun begitu, kita masih belum mendapatkan detail lebih lanjut soal Pedang 9S dan 2B yaitu Cruel Oath dan Virtuous Contract. Banyak gamer yang berspekulasi bahwa nantinya senjata tersebut pastinya juga akan ikut hadir saat perilisan NieR: Replicant Remake.

Hadirkan Beberapa Pilihan Kostum dan Senjata Baru

Seperti yang kita katakan sebelumnya, kemungkinan besar DLC ini dapat kita akses secara Gratis. Mengingat beberapa waktu yang lalu, ToyLogic juga sempat berjanji akan menghadirkan sebuah DLC pertama yang akan mereka rilis secara cuma-cuma. Jadi bisa saja, yang bocor inilah yang menjadi pilihannya. Kehadiran DLC gratis ini juga bukan pertama kaliannya terjadi. Saat perilisan NieR: Reincarnation, mereka juga pernah melakukan hal yang sama. Namun sayang gamenya sendiri masih Exclusive Region Jepang.

Mengingat game ini adalah Prequel dari seri sebelumnya, tentunya menjadi kesempatan baik bagi kalian yang ingin mencoba terjun pada dunia game NieR. Bagi kalian yang sudah tidak sabar, game ini akan rilis pada tanggal 23 April 2021 mendatang. Sementara itu, kalian dapat mengakses game ini melalui platform PC, PS4, dan Xbox One. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli melalui platform Digital Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan