Yoko Taro dan Yosuke Saito Tengah Racik 2 Game Baru!

in
Yoko Taro Dan Yosuke Saito Tengah Racik 2 Game Baru! Gamedaim
Yoko Taro | Youtube

Apakah kamu tahu orang penting di balik NieR Automata? Tentu orang tersebut ialah Yoko Taro. Salah satu kreator game yang terkenal akan kejeniusannya ini memang cukup menarik untuk kita ikuti perjalananya. Terlebih ketika ia berhasil membawa NieR Automata laris manis di pasaran.

Karena hal ini, banyak gamer yang mulai penasaran dengan proyek Yoko Taro selanjutnya. Kabar baiknya, hal ini pun nampaknya telah terjawab saat ini. Yang mana sang kreator telah mengkonfirmasi bahwa dirinya saat ini memang tengah persiapkan setidaknya dua proyek teranyar baru.

Yoko Taro kolaborasi dengan Yosuke Saito

Yoko Taro Dan Yosuke Saito Tengah Racik 2 Game Baru
Kreator Game | Youtube

Hal ini dapat kita ketahui lewat wawancara terbarunya dengan majalah Famitsu. Menariknya, kedua proyek yang belum diketahui wujudnya ini akan ia racik bersama dengan produser Square Enix – Yosuke Saito. Menurut pengakuan Saito, kedua proyek ini baru diajukan oleh Yoko Taro tepat pada tahun 2019 silam.

Bahkan, kedua proyek ini sebelumnya sempat ditolak oleh Saito sendiri. Namun karena Yoko Taro bersikukuh dengan dirinya, mau tidak mau ia pun mengamini proyek tersebut. Selain itu, Saito juga mengungkapkan bahwa kedua proyek ini masih jauh dari kata selesai dan belum banyak dikerjakan.

Persiapkan dua game baru

Yoko Taro Dan Yosuke Saito Tengah Racik 2 Game Baru
Kreator Square Enix | Famitsu

Baik Yoko Taro dan Yosuke Saito keduanya saat ini memang tengah disibukkan dengan proyek pertama yang telah mereka umumkan sebelumnya. Kedua kreator ini pun sampai saat ini belum mengungkapkan game seperti apa yang tengah mereka persiapkan tersebut.

Tapi, Saito menyebut bahwa untuk game kedua, jika ia dapat menarik keputusannya di masa lalu, ia tidak akan ragu untuk melakukan hal tersebut. Tentu, kolaborasi antara Yoko Taro dan Yosuke Saito ini menarik untuk kita tunggu. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini