BeritaPlaystationPS4PS5

Granblue Fantasy: Relink Siap Dirilis Tahun 2022 Mendatang

Belum lama ini kami sempat memberikan kabar tentang Platinum Games. Yang mana developer dibalik Granblue Fantasy ini berjanji akan memberikan informasi terbaru tentang Relink pada akhir tahun ini. Akhir tahun yang tengah berlangsung ini tentu adalah waktu yang tepat untuk Platinum Games menepati janjinya.

Kabar baiknya, nampaknya Platinum Games tidak lupa dengan janji yang telah mereka buat sebelumnya. Baru-baru ini pihak pengembang telah resmi memberikan informasi terbaru dari Granblue Fantasy: Relink. Lewat acara Granblue Fantasy FES 2020 kemarin, jadwal rilis dari Relink pun resmi diumumkan.

Granblue fantasy relink siap dirilis tahun 2022 mendatang
Granblue fantasy relink | dualshockers

Dalam acara tersebut mereka mengatakan bahwa Granblue Fantasy: Relink siap dirilis pada tahun 2022 mendatang. Lebih lanjut, game ini juga akan siap rilis untuk PlayStation 5. Sebelumnya memang sudah ada kabar tentang game ini juga akan tuju konsol next-gen.

Tentu ini adalah sebuah kejutan untuk para fans. Namun sayangnya, pengumuman ini tidak mengungkapkan tanggal rilis pasti perilisan dari game tersebut. Namun kemungkinan besar akan mereka rilis pada pertengahan atau akhir tahun 2023. Meskipun, belum ada konfirmasi dari pihak Cygames mengenai hal ini.

Rilis eksklusif untuk PS4 dan PlayStation 5

Granblue fantasy relink siap dirilis tahun 2022 mendatang 1
Granblue fantasy relink | twinfinite

Bagi kamu yang belum tahu, Grandblue Fantasy Relink sendiri pertama kali diumumkan pada tahun 2016 lalu. Proyek ini adalah hasil kolaborasi Platinum Games dan Cygames. Gameplay pertamanya sendiri diperlihatkan pada tahun 2017 silam melalui acara Granblue Fes.

Seperti yang kita ketahui bahwa pengembangan dari Granblue Fantasy Relink sendiri sudah hampir rampung tahun ini. Perlu kami ingatkan bahwa game ini akan eksklusif rilis untuk PlayStation 4 dan juga PlayStation 5. Belum ada kabar tentang apakah game ini juga akan tuju platform lainnya atau tidak.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Kotakgame

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications