BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Cerita Utama Elden Ring Bisa Ditamatkan Dalam Waktu 30 Jam

Melanjutkan infromasi dari pergelaran Taipei Game Show 2022, kita akan kembali lagi dengan pembahasan seputar game terbaru FromSoftware. Setelah sukses mengumumkan pengembangan Elden Ring yang sudah Gone Gold, kali ini mereka mengkonfrimasi bahwa cerita utama Elden Ring dapat ditamatkan dalam waktu 30 Jam. Lantas seperti apakah jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Penantian panjang dari perilisan Elden Ring sepertinya hampir berakhir. Yasuhiro Kitao selaku Marketing Producer FromSoftware sudah mengkonfirmasi bahwa pihak studio tidak akan lagi melakukan penundaan pada game ini untuk ke depannya. Mereka juga mengatakan bahwa Patch pertama Elden Ring sudah dalam masa pengembangan. Untuk itu, Kitao kembali memberikan detail lebih lanjut dari game ambisiusnya ini.

FromSoftware Mengklaim Bahwa Cerita Utama Elden Ring Akan Tamat dalam 30 Jam

Melalui laporan yang kami dapatkan pada pergelaran Taipei Game Show 2022, Yasuhiro Kitao menjelaskan bahwa cerita utama Elden Ring baru akan selesai pada kisaran waktu 30 Jam atau lebih. Angka tersebut telah ia hitung melalui seluruh Story Mission gamenya saja dan belum termasuk seluruh Side Quest yang tersedia. Dilihat dari perspektif game lain, tentunya cerita utama Elden Ring lebih panjang dibandingkan dengan Dying Light 2.

Kitao berbicara tentang konten tambahan yang Elden Ring berikan untuk memperluas pengalamannya bagi para pemain. Mirip dengan game FromSoftware sebelumnya seperti Bloodborne dan Sekiro: Shadows Die Twice, Elden Ring juga akan menyajikan Mode Game Plus yang memungkinkan para gamer untuk kembali bermain Campaign dengan tantangan ekstra tanpa harus grinding lagi dari awal.

Elden Ring Dirancang Untuk Tidak Menimbulkan Rasa Stress Para Pemain

Yang lebih menarik, Yasuhiro Kitao menyebut bahwa Elden Ring akan punya banyak ending dan cerita yang bercabang. Jadi, ada kemungkinan bahwa para gamer tidak akan menyelesaikan game ini sampai 100% pada Playthrough pertama. Lebih dari itu, ia mengklaim bahwa “Elden Ring juga dirancang untuk mengurangi tingkat stress pada para pemainnya tanpa harus mengurangi tingkat Difficulties gamenya sendiri.”

Sekedar mengingatkan lagi bahwa Elden Ring kabarnya baru akan rilis pada tanggal 25 Februari 2022 mendatang. Nantinya, game ini dapat kalian mainkan melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung melakukan Pre-Order lewat halaman Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tidak sabar untuk mencoba game Souls-Like Open-World ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications