BeritaPCPlaystationPS4PS5Resmi

Babylon’s Fall Kini Sudah Gone Gold!

Beberapa bulan belakangan ini, game terbaru buatan PlatinumGames sempat menjadi perbincangan hangat dari para kalangan gamer. Pasalnya, game RPG terbaru miliknya yang bernama Babylon’s Fall dikabarkan telah meminjam banyak asset dari game buatan Square Enix yaitu Final Fantasy XIV. Tak lama setelahnya, mereka kembali mengkonfirmasi bahwa perilisan Babylon’s Fall sudah Gone Gold. Bakal seperti apa? Yuk ikuti kabar Gamedaim News.

Muncul pada event E3 2021 yang lalu, Babylon’s Falls merupakan game Hack n Slash buatan studio pengembang dari NieR Automata. Game ini akan menawarkan konsep Action RPG yang membawa pengalaman Co-Op 4 Player yang penuh aksi. Kamu akan menggunakan banyak pilihan senjata serta kekuatan Sihir untuk melawan berbagai monster yang ada. Yup, kamu pun dapat bermain Single-Player untuk menikmati berbagai Mode yang tersedia.

PlatinumGames Konfirmasi Bahwa Babylon’s Fall Sudah Gone Gold

Baru-baru ini PlatinumGames baru saja memberikan banyak sekali detail dari game yang satu ini. Kabar tersebut berhasil mereka berikan melalui Live Streaming “Babylon’s Fall Official Live Stream #01.” Salah satu kabar yang mereka tunjukkan rupanya adalah fase pengembangan Babylon’s Fall yang sudah Gone Gold. Itu berarti, game ini sudah menyelesaikan masa produksi dan siap diluncurkan secara Digital maupun Fisik.

Bersamaan dengan hal tersebut, pihak studio juga mengumumkan penundaan gamenya hingga bulan Maret 2022 mendatang. Mereka hanya beralasan bahwa meskipun game ini sudah Gone Gold, teamnya masih memerlukan waktu yang cukup untuk memastikan kualitas game tersebut. Sekedar mengingatkan saja, bahwa game ini sebelumnya sempat mereka janjikan akan rilis pada tanggal 28 Februari 2022 nanti.

Berbicara soal gameplay, Babylon’s Fall memang tidak punya banyak perbedaan dari game Hack n Slash yang biasa kita jumpai. Hanya saja, di game ini kalian dapat menggunakan 4 senjata sekaligus dalam pertarungan. Kalian tidak salah dengar, setiap karakter pada game ini akan memiliki kemampuan Gideon Coffin yang memungkinkan kamu untuk menggunakan 4 pedang sekaligus beserta elemen sihir yang berbeda-beda.

Siap Meluncur pada Bulan Maret Mendatang

Melanjutkan informasi ini, Babylon’s Fall akan menceritakan perjalanan kelompok kesatria Sentinel yang mendapat tugas untuk mencapai titik puncak Menara Babylon (Babel). Sesuai dengan Mythology, menara ini akan menjadi jembatan untuk menuju Surga. Namun, untuk mencapainya kamu akan bertemu dengan berbagai monster yang siap menerjang kapan saja. Selain itu, tempat tersebut juga berisikan banyak jebakan yang mematikan.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, Babylon’s Fall sendiri kabarnya akan rilis pada tanggal 3 Maret 2022 mendatang. Namun, untuk kamu yang sudah melakukan Pre-Order Digital Deluxe Edition, maka game ini dapat kamu nikmati mulai tanggal 13 November. Nantinya, Babylon’s Fall dapat kalian akses melalui platform PC, PS4, dan PS5. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game ini lewat Steam Store.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications