BeritaRumor

Star Wars Jedi: Fallen Order 2 Bakal Diumumkan Sebelum E3 2022?

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Star Wars Jedi: Fallen Order 2 akan diumumkan sebelum acara E3 2022.

Informasi ini pertama kali muncul dari Jeff Grubb (jurnalis GamesBeat). Jika kalian tertarik dengan game-game Electronic Arts (EA), kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Star Wars Jedi: Fallen Order 2 Diumumkan Sebelum E3 2022?

Melalui live stream Giant Bomb (berbayar), Jeff Grubb mengklaim bahwa EA dan Respawn Entertainment akan membagikan atau menampilkan sekuel terbaru Star Wars Jedi: Fallen Order “secara signifikan” sebelum acara E3 2022.

Grubb menambahkan bahwa Respawn Entertainment berencana untuk merilisnya di akhir tahun 2022. Namun, rencana itu bisa saja mereka undur ke tahun 2023 tergantung beberapa faktor, seperti pandemi COVID-19, pekerjaan yang jauh, dan sebagainya.


Update 8 Januari 2022: Bespin Bulletin mengkonfirmasikan bahwa mereka telah mendengar informasi yang sama dengan Jeff Grubb. Mereka juga mengungkapkan bahwa Star Wars Jedi: Fallen Order 2 dapat rilis di akhir tahun 2022, tetapi tanggal itu masih bisa berubah.

Menurut Bespin Bulletin, nama asli sekuel ini adalah “Star Wars Jedi:……” dengan nama yang baru. Selain itu, mereka mengklaim bahwa Star Wars: Knights of the Old Republic Remake akan rilis pada tahun 2023.

Bespin Bulletin juga mengungkapkan bahwa LEGO Star Wars: The Skywalker Saga akan rilis pada bulan April atau Mei 2022.


Update 23 Januari 2022: Tom Henderson mengungkapkan bahwa pengumuman Star Wars Jedi Fallen Order 2 pada bulan Mei 2022 sudah terlihat “sangat mungkin” terjadi. Game ini diharapkan akan rilis pada Q4 2022.


Update 21 Maret 2022: Jeff Grubb menambahkan informasi terbaru bahwa Star Wars Jedi: Fallen Order 2 akan diumumkan pada bulan Mei 2022, di saat acara Star Wars Celebration berlangsung.

“Kami akan mendengarnya pada bulan Mei di Star Wars Celebration. Saat itulah saatnya tiba,” kata Grubb. “Jadi awasi itu karena saat itulah terjadi.”


Bukan Rahasia Baru

Kita tahu bahwa Electronic Arts (EA) telah menyambut gagasan untuk menerbitkan lebih banyak game single-player menyusul kesuksesan Star Wars Jedi: Fallen Order. Pada bulan Juni kemarin, EA mengatakan bahwa lebih dari 20 juta orang di semua platform dan layanan berlangganan telah memainkan game tersebut.

Kita juga tahu Respawn Entertainment sedang mengembangkan beberapa proyek, seperti proyek rahasia selain Star Wars Jedi: Fallen Order 2 dan Apex Legends.

Andrew Wilson (CEO EA) bahkan telah memberikan konfirmasi bahwa Star Wars Jedi: Fallen Order merupakan judul pertama dari franchise itu. Ini mengindikasikan bahwa Respawn Entertainment sedang mengerjakan sekuel terbaru dari Star Wars Jedi: Fallen Order.

Karena tidak ada konfirmasi lebih lanjut, kita tunggu saja pengumuman resmi dari EA dan Respawn Entertainment.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications