Respawn Entertainment Kerjakan Game Baru, Bukan Titanfall 3

in
Ea Goda Fans Dengan Kehadiran Titanfall 3
Ea Goda Fans Dengan Kehadiran Titanfall 3

Respawn Entertainment baru-baru ini dilaporkan tengah mengerjakan sebuah game baru. Namun, game baru ini bukanlah Titanfall 3, melainkan sebuah IP baru yang tidak pernah muncul sebelumnya.

Lalu, apakah ada informasi mengenai game seperti apa yang tengah mereka buat? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Game Baru dari Respawn Entertainment

Berhasil mempopulerkan Apex Legends di komunitas pecinta game Battle Royale, Respawn Entertainment saat ini tengah mengembangkan sebuah IP baru. Menariknya, beberapa penggemar berharap bahwa Respawn Entertainment mengerjakan seri Titanfall 3. Permintaan ini memang cukup masuk akal mengingat Titanfall 2 rilis pada Oktober 2016 lalu.

Sebuah Tweet dari Steven Kah Hien Wong, Programmer di Respawn Entertainment mengatakan bahwa mereka membutuhkan bantuan guna mengembangkan IP baru dari awal. Sekarang, mereka tengah mencari orang yang dapat bekerja di bagian pemrograman. Lebih lanjut, Respawn Entertainment juga tengah mencari seseorang yang ahli di bidang perangkat lunak.

Cuitan yang direspon oleh Vince Zampella semakin menguatkan dugaan bahwa mereka memang tengah mengerjakan game baru. Namun, belum ada detail mengenai game apa yang Respawn kembangkan.


Game Star Wars Baru?

Menurut cuitan Blair Brown, Respawn Entertainment tengah mencari “Produser Berpengalaman” guna mengerjakan game baru. Untuk itu, daftar pekerjaan ini akan muncul dalam beberapa hari mendatang.

Sekedar informasi saja, Respawn Entertainment mendapatkan banyak perhatian setelah merilis Star Wars Jedi: Fallen Order. Jadi, tidak heran mengapa rumor mengenai game baru dari Star Wars tengah di kerjakan oleh mereka. Lebih lanjut, Electronic Arts di awal tahun mengatakan bahwa beberapa game Star Wars sedang dalam pengembangan, termasuk sekuel Jedi: Fallen Order.

game baru respawn entertainment
Star Wars Jedi | Respawn Entertainment

Kemungkinan besar, Respawn tengah mengerjakan Jedi: Fallen Order 2 mengingat kesuksesannya dengan Star Wars: Jedi Fallen Order. Namun, ini masih sebatas rumor saja dan belum ada konfirmasi langsung dari Respawn Entertainment.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan