BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Menu Pembuatan Karakter Elden Ring Bocor!

Masih membahas seputar game terbaru milik FromSoftware, kali ini kita lagi-lagi mendapatkan informasi terkait game Souls-Like terbarunya yaitu Elden Ring. Belakangan ini, muncul sebuah bocoran yang menampilkan visual perdana dari pembuatan karakter pada game Elden Ring. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang berikut ini.

Pertama kali muncul saat event Summer Game Fest 2021 lalu, Elden Ring hingga kini masih menjadi bahan perbincangan hangat oleh kalangan gamer. Pasalnya, beberapa Media besar sudah mulai memberikan impresi awal mereka terhadap game buatan FromSoftware ini. Tidak hanya itu saja, kita juga sudah menyaksikan bagaimana game tersebut berhasil menunjukkan Gameplay yang menakjubkan.

Elden Ring Kebocoran Tampilan Menu Pembuatan Karakter

Menu Pembuatan Karakter Elden Ring Bocor!

Dari informasi yang kami dapatkan lewat akun Twitter SkeleMann, ia baru saja menunjukkan bocoran dari visual perdana pembuatan Karakter Elden Ring yang muncul lewat Channel YouTube ER-SA. Seperti yang terlihat, Elden Ring akan menawarkan fitur Character Creation layaknya game Bloodborne dengan segudang pilihan model rambut, wajah, warna kulit, pilihan gendar, dan masih banyak lagi.

Tak lama setelah kabar ini muncul, pihak IGN mengkonfirmasi bahwa bocoran tersebut adalah tampilan yang datang dari Closed Network Test tanggal 12-14 November lalu. Meskipun terlihat sering mengalami Glitch, tampilan sang karakter bisa dikatakan cukup menakjubkan. Hal ini dapat terjadi karena visualnya yang telihat lebih menyerupai asli dibandingkan dengan game-game keluaran FromSoftware yang lain.

Fans Takjub dengan Model Karakter yang Terlihat Seperti Manusia Asli

https://www.youtube.com/watch?v=6qlpwXvRj70
Video pembuatan karakter Elden Ring

Hidetaka Miyazaki pernah mengatakan bahwa Character Creation pada Elden Ring memang sengaja mereka rancang untuk terlihat mengesankan. Tak sedikit para fans juga mengatakan bahwa mereka telah melakukan “peningkatan yang cukup nyata”. Yang lain memuji lewat kolom komentar dengan mengatakan “karakter yang benar-benar tampan.” Lalu, banyak juga yang terkejut karena visualnya “benar-benar terlihat seperti manusia.”

Kustomisasi karakter, Design dunia indah, Mekanik yang baru, serta konsep Open-World yang luas membuat Hidetaka Miyazaki lagi-lagi mendapatkan pujian dari para gamer. Sekedar mengingatkan, bahwa Elden Ring akan rilis pada tanggal 25 Februari 2022 mendatang. Kalian dapat mengakses game tersebut melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Apakah kalian siap untuk berpetualang ada game keren yang satu ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications