BeritaResmi

Mohammad Alavi Keluar dari Respawn Entertainment

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Mohammad Alavi keluar dari Respawn Entertainment setelah bekerja selama 11 tahun.

Informasi ini pertama kali muncul melalui akun Twitter milik Mohammad Alavi. Jika kalian tertarik dengan game-game Respawn Entertainment dan Electronic Arts (EA), kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Mohammad Alavi Keluar dari Respawn Entertainment

Direktur kreatif dari game single-player terbaru Respawn Entertainment telah keluar dari perusahaan. Mohammad Alavi telah mengumumkan melalui akun Twitter-nya bahwa dia ingin mencari “petualangan berikutnya”.

“Hari ini adalah hari terakhirku di Respawn Entertainment,” tulis Alavi. “Rasanya tidak nyata. “Saya telah membuat game selama 18 tahun hanya di dua perusahaan: Infinity Ward dan Respawn. 11 dari tahun-tahun itu berada di Respawn, sebuah perusahaan yang saya bantu bentuk.”

Alavi melanjutkan, “Saya beruntung bisa bekerja dan belajar dari para pengembang paling berbakat dan membantu menciptakan franchise yang sangat saya banggakan (Titanfall dan Apex Legends). Hari ini pahit: Saya senang dengan petualangan saya berikutnya, tetapi saya sedih meninggalkan keluarga saya. Ini adalah akhir dari sebuah era.”

Bukan Sekuel Baru Titanfall

Mohammad alavi keluar dari respawn entertainment
Titanfall 2 | Respawn Entertainment

Alavi adalah desainer senior di franchise Titanfall dan direktur desain naratif di Apex Legends. Sebelum itu, Alavi adalah seorang desainer untuk Infinity Ward, di mana dia mendesain misi Call of Duty yang ikonik seperti “No Russian” dan “All Ghillied Up”.

Pada bulan Juli 2021, Respawn Entertainment mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan game adventure single-player baru, dengan Alavi sebagai direktur kreatifnya. Mempromosikan judul tersebut secara online, Alavi mengatakan pada saat itu bahwa mereka sedang dalam proses penambahan karyawan untuk proyek tersebut.

Setelah informasi mengenai keluarnya Alavi menyebar luas, GamesBeat melaporkan bahwa Respawn Entertainment tidak berencana untuk membatalkan proyek ini. EA bahkan berharap untuk merilisnya pada tahun 2024 atau 2025.

Proyek ini adalah proyek ketiga di Respawn Entertainment selain Apex Legends dan sekuel Star Wars Jedi: Fallen Order. GamesBeat menambahkan detail bahwa proyek ini adalah game first-person shooter dengan ambisi triple-A dan mereka berjuang untuk “mobilitas” dan “gaya” sebagai prinsip panduan.

GamesBeat mencatat bahwa game ketiga milik Respawn Entertainment ini bukan sekuel baru dari Titanfall, jadi kalian bisa membuang jauh pikiran itu. Respawn Entertainment juga nantinya akan mengembangkan lebih banyak konsep prototipe untuk game baru ini di tahun 2023.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications