BeritaPC

Jadi Game Gratis, Player PUBG Versi PC Tembus 650 Ribu di Steam!

Belum lama ini kita telah berbicara banyak soal game Battle Royale buatan Krafton. Pasalnya, mereka baru saja meresmikan PUBG: Battlegrounds yang kini sudah berubah menjadi game Free to Play. Upaya menggratiskan game tersebut berakhir dengan sambutan positif dari para gamer. Hal ini dibuktikan dengan jumlah Player PUBG versi PC yang tembus 650 Ribu. Lantas, apa strategi selanjutnya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News.

Selama beberapa tahun belakangan ini genre Battle-Royale telah menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan gamer generasi baru. Game seperti Fortnite, Apex Legends, Naraka: Blade Point, dan Warzone merupakan salah satunya. Yang menarik dari itu, game yang membawa sistem Free to Play malah jauh lebih populer dari yang berbayar. Dari sinilah Krafton mulai bertindak untuk membuat gamenya dapat bersaing kembali.

Player PUBG Versi PC Tembus 650 Ribu di Steam

Jadi Game Gratis, Player PUBG Versi PC Tembus 650 Ribu di Steam!

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat Twitter analisis terkenal Tom Henderson, ia telah mengumumkan bahwa PUBG: Battlegrounds kini sudah tembus sampai 650 Ribu Player aktif lewat Steam. Angka tersebut ia hitung melalui peluncuran gamenya ke PC dan belum termasuk Konsol. Seperti yang terlihat, jumlah peningkatan pemain tersebut terhitung 2x lipat lebih besar dari 2 bulan sebelumnya yaitu 300-400 Ribu pemain saja.

Saat artikel ini kita tulis, angka tersebut semakin meningkat bahkan sampai menembus 660 Ribu Player. Tentunya, peningkatan secara tiba-tiba ini dapat terjadi karena peluncuran versi gratis dari game tersebut. Sayangnya, pencapaian barunya masih belum bisa mengalahkan rekor tahun 2018 yang mana menyentuh angka 3 juta pemain lewat Steam. Tetapi, ini tidak menutup kemungkinan bahwa mereka bakal mengalahkannya juga.

Meningkat 2 Kali Lipat dari Bulan Sebelumnya

Player PUBG PC Peningkat

Pada awal tahun 2021 lalu, PUBG: Battlegrounds sempat mengalami penurunan jumlah player tang begitu besar. Saat itu, gamenya hanya dapat menggaet lebih dari 450 ribu player dan malah mengalami penurunan hingga 400 Ribu saja. Angka tersebut bertahan selama 3 bulan terakhir. Meskipun Krafton mengaku bahwa mereka menggratiskan gamenya bukan karena Fortnite dan Apex, dari sinilah kita tahu bahwa itu hanyalah kebohongan saja.

Lantas, bagi kamu yang belum sempat memainkan game ini, maka sekarang adalah saatnya. PUBG: Battleground bisa kalian mainkan melalui platform PC, PS4, Xbox One, Android, dan IOS. Seperti biasanya, pengguna PC bisa mengakses game tersebut secara Free to Play melalui Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya juga?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications