BeritaAndroidiOSMobile

Microsoft Tutup Server Forza Street Yang Baru Rilis Setahun

Belum lama ini, kita kedatangan kabar cukup menyedihkan dari salah satu Developer Mobile legendaris Turn 10 Studios. Pasalnya, ia baru saja menutup Server dari game buatannya yang bahkan belum genap selama setahun. Benar, kita berbicara soal Server Forza Street yang kini resmi Microsoft tutup pada tahun ini. Lantas, apa alasan dari penutupan tersebut? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Forza Street pertama kali rilis pada tanggal 15 April 2019 lalu sebagai game PC dan Xbox. Setelah masuk ke tahun 2022, game tersebut akhirnya bisa kita nikmati juga ke platform Android maupun IOS. Forza Street merupakan game Racing yang mengangkat konsep Drag Racing, dimana kamu akan mengontrol Gear dan pedal Gas dari Mobil untuk adu cepat di jalur lurus. Awalnya, game ini punya banyak pemain sampai pada akhirnya mulai terlupakan.

Microsoft Tutup Server Forza Street Mulai Musim Semi Mendatang

Belum Sampai Setahun, Microsoft Tutup Server Forza Street

Menurut informasi yang kami dapatkan lewat halaman resmi Forza Street, Microsoft selaku publisher dari game tersebut mengumumkan bahwa Forza Street akan menutup Servernya pada musim Semi mendatang. Hal ini mereka buktikan dengan penutupan seluruh transaksi Top-Up gamenya sejak tanggal 10 Januari lalu. Sayangnya, untuk saat ini, kita pun masih belum tahu pasti kapan tanggal penutupannya.

Pihak Studio lagi-lagi tidak memberikan alasan secara detail mengapa game tersebut mereka tutup. Namun, mereka hanya memberikan permohonan maaf bagi para fans yang sudah mendukung kerja keras mereka dalam mengembangkan game ini. Tentunya, kabar tersebut sangat disayangkan mengingat franchise terbarunya yaitu Forza Horizon 5 sendiri merupakan salah satu game terlaris tahun 2022 ini.

Microsoft Akan Membuka Fitur Refund Bagi Player yang Terlanjur Top-Up

Microsoft adakan Refund dari penutupan Server Forza Street

Bagi kamu yang sudah terlanjur Top-Up selama 30 hari terakhir, maka kamu akan mendapat kesempatan untuk melakukan Refund. Kamu tidak perlu mengunjungi halaman ataupun gamenya karena proses pengembalian akan mereka lakukan secara Otomatis lewat Email. Jika ada kendala, barulah kalian bisa mengunjungi halaman resmi mereka yang berikut ini. Sebagai rasa hormat, pihak studio juga mendatangkan update terakhir untuk gamenya.

Dari sinilah ia menambahkan beberapa Mobil yang bisa kamu dapatkan dengan harga sangat murah. Lebih dari itu, mereka juga membagikan semua fitur Faster Energy recharge dan meningkatkan Energy storage. Karena masih ada kesempatan, maka tidak ada salahnya untuk mencoba. Untuk itu, Forza Street sendiri masih bisa kalian unduh melalui AppStore dan juga GooglePlayStore. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications