10 Game Racing Android Terbaik, Bertanding Dalam Arena!

in ,
10 Game Racing Android Terbaik, Bertanding Dalam Arena!

Game Racing pasti selalu saja menjadi pilihan utama bagi semua gamers terutama gamer pria. Dalam game Racing, akan menguji kecepatan mobil yang kalian mainkan dan menjadi yang terdepan dari semua mobil balap lainnya. Jadi kami di sini akan merekomendasikan Game Racing Android terbaik untuk smartphone kalian.

Tapi, sebagian daftar game ini mungkin harus memiliki spesifikasi smartphone yang tinggi untuk bisa mengangkat game racing dengan grafik luar biasa. Dalam game racing mungkin juga terdapat fitur multiplayer, jadi kalian bisa memainkan bersama teman untuk semakin seru.


Berikut Daftar Game Racing Android Terbaik!

1. Asphalt 9: Legends

Asphalt 9: Legends - Game Racing Android

Asphalt 9: Legends adalah game terbaru dan saat ini menjadi salah satu game balap paling populer yang tersedia di Play Store. Game ini menyuguhi permainan balapan real dan memberikan pengalaman menggunakan oktan yang cukup tinggi.

Gamer juga dapat mengakses melalui mode karir untuk membuka kunci arena baru atau meningkatkan item yang mereka miliki. Kalian juga bisa bertanding melawan pemain online dalam delapan balapan mobil yang liar dan cepat.

Asphalt 9: Legends menyediakan kontrol yang cukup mudah digunakan dengan mode “Touch Drive“. Tidak hanya itu, pemain juga dapat melayangkan mobil saat terjadi lompatan dan menggunakan nitro untuk meningkatkan kecepatan mobil. Dalam segi grafik, tentu saja dipoles dengan sangat luar biasa serta soundtrack menakjubkan.


Informasi Tentang Asphalt :

JUDULAsphalt 9: Legends
DEVELOPERGameloft
JADWAL RILIS26 Februari 2018
GENRERacing
PLATFORMAndroid, iOS, PC

2. Riptide GP: Renegade

Riptide GP: Renegade - Game Racing Android

Riptide GP: Renegade adalah sebuah game balapan menggunakan jet ski yang cukup keren. Game ini membuat kita mengingat kembali game seperti Jet Moto atau Wave Race 64.

Riptide GP: Renegade menampilkan mode karier berbasis cerita di samping opsi Fast Racing atau Versus Online. Grafiknya sangat bagus, serta memiliki efek air dan bekas gerakan yang dihasilkan membuat game ini sangat keren dimainkan.

Riptide GP: Renegade terdapat Bluetooth gamepad yang membuat segalanya lebih lancar dimainkan. Untuk grafik yang memukau ini, tentu saja kalian harus memiliki smartphone yang cukup bagus agar gameplaynya lancar dimainkan.


Informasi Tentang Riptide GP: Renegade:

JUDULRiptide GP: Renegade
DEVELOPERVector Unit
JADWAL RILIS26 Juli 2016
GENRERacing
PLATFORMAndroid, XBO, Nintendo Switch, PC

3. Beach Buggy Racing

Beach Buggy Racing - Game Racing Android

Beach Buggy Racing adalah game dari seri Beach Buggy Blitz dan juga merupakan game balapan santai di mana para pemain akan balapan di sepanjang pantai. Kalian harus mencapai finish atau checkpoint sebelum waktunya habis. Tentu saja kalian dapat mengumpulkan koin di sepanjang jalan untuk membantu mendanai upgrade mobil kalian.

Game ini juga tidak hanya menyediakan balapan sederhana saja. Di sepanjang arena kalian harus menghindari berbagai gubuk, hewan, dan sesama pembalap yang dapat menyerang kalian. Grafiknya cukup berwarna, termasuk air pantai, pemandangan, debu dan efek pencahayaan yang sangat memukau.


Informasi Tentang Beach Buggy Racing :

JUDULBeach Buggy Racing
DEVELOPERVector Unit
JADWAL RILIS16 September 2014
GENRERacing
PLATFORMAndroid, PS4, PC

4. #Drive

#Drive - Game Racing Android

#Drive adalah game yang cukup menonjol dari game lainnya dengan cara memadukan pengejaran mobil berkecepatan tinggi. Ditambah lagi game ini memiliki elemen terbaik dari genre endless runner. Jika kalian mencobanya, pasti akan tertarik dengan gaya seni hebat yang menggunakan peta dibuat untuk memetakan kota dilewati dalam permainan.

Dalam gameplaynya, kalian harus menjadi pengemudi yang terampil untuk mengumpulkan semua tutup botol di sepanjang jalan. Setiap mobil yang kalian buka memiliki kecepatan dan penanganannya sendiri, tetapi kalian dapat menguasai setiap mobil saat membuka kuncinya.


Informasi Tentang #Drive:

JUDUL#Drive
DEVELOPERCyberlabo
JADWAL RILIS
GENRERacing
PLATFORMAndroid

5. Horizon Chase – World Tour

Horizon Chase World Tour

Horizon Chase adalah game racing bergaya retro yang menyenangkan dengan gameplay yang mengingatkan kita ke game arcade klasik 80-an. Game ini menampilkan grafik retro yang cerah dan penuh warna serta memiliki 70 soundtrack, dan masih banyak lagi hal menarik lainnya.

Dalam game ini, kalian bisa memainkan trek San Francisco namun kemudian harus membayar untuk membuka kunci permainan secara penuh. Mengingat betapa seru dan asyiknya permainan ini, membuat kalian betah berlama-lama memainkannya.


Informasi Tentang Horizon Chase :

JUDULHorizon Chase – World Tour
DEVELOPERAquiris Game Studio
JADWAL RILIS20 Agustus 2015
GENRERacing
PLATFORMAndroid, iOS, Nintendo Switch

6. Repulze

Repulze - Game Racing Android

Repulze adalah game racing android keren yang tidak perlu menggunakan roda untuk balapan. Jika kalian penggemar F-Zero atau Wipeout, kalian tentu akan menyukai Repulze. Game ini memiliki 24 lintasan gravitasi yang cukup menantang. Hal yang membedakan Repulze dari game lain ialah game ini dapat mengumpulkan turbo tambahan.

Game ini memiliki grafik yang memukau dan balapan yang cukup fantastis, dengan dibanderol harga $0.99 dolar. Dengan harga segitu, kalian dapat memainkan game ini sepuasnya.


Informasi Tentang Repulze:

JUDULRepulze
DEVELOPERPixelbite Games
JADWAL RILIS
GENRERacing
PLATFORMAndroid

7. Colin McRae Rally

Colin McRae Rally - Game Racing Android

Colin McRae Rally hampir mirip dengan game yang serupa versi PS 1. Game racing ini, memiliki arena yang cukup menantang dari lintasan-lintasan balapan biasanya. Colin McRae Rally adalah pilihan yang bagus untuk kalian yang kurang tertarik dengan game balap jalanan.

Kontrolnya cukup simple dengan opsi berbasis gerak yang tersedia. Kalian harus belajar cara mengikuti petunjuk di layar dan audio yang diberikan oleh co-driver sehingga dapat menjaga mobil kalian dan menghindari menabrak pohon. Ada banyak trek yang dapat dibuka, dan menyuguhi berbagai merek mobil reli ikonik yang disediakan.


Informasi Tentang Colin McRae Rally :

JUDULColin McRae Rally
DEVELOPERCodemasters
JADWAL RILIS26 Februari 2019
GENRERacing
PLATFORMPS1, PS2, Android, PC

8. CSR Racing

CSR Racing - Game Racing Android

CSR Racing adalah game balap drag yang cukup keren. Pemain tidak perlu khawatir tentang kemudi, yang harus kalian lakukan adalah waktu penggantian gigi yang sempurna. Indikator akan memberi tahu kapan kalian harus melakukan pergantian gigi berikutnya. Kalian harus sampai garis finish sebelum didahului lawan, dan mendapatkan kemenangan.

Mata uang premium juga dapat digunakan untuk membeli mobil kelas atas, sedangkan mata uang standar dapat digunakan untuk membeli yang lain, serta meningkatkan bagian-bagian tertentu seperti gearbox, mesin, intake, dan body.


Informasi Tentang CSR Racing:

JUDULCSR Racing
DEVELOPERBoss Alien
JADWAL RILIS28 Juni 2012
GENRERacing
PLATFORMAndroid, iOS, PC

9. Real Racing 3

Real Racing 3 - Game Racing Android

Real Racing 3 benar-benar membuat kalian membawa ke trek arena balapan yang sesungguhnya. Game ini memiliki fitur sistem multiplayer asinkron menarik di mana waktu putaran dicatat dari teman dan berpacu dengan bot yang mengemudi pada waktu itu.

Kalian dapat menabrak mereka dan memengaruhi waktu lintasannya. Dan tentu juga terdapat karier pemain tunggal yang layak dimainkan. Seiring waktu, pemain mendapatkan mobil baru dan harus berhati-hati dalam pertandingan untuk menghindari biaya perbaikan mobil. Real Racing 3 sangat memukau dengan grafik yang indah, game racing ini tidak akan membuat kalian bosan memainkannya.


Informasi Tentang Real Racing 3:

JUDULReal Racing 3
DEVELOPERFiremonkeys Studios
JADWAL RILIS28 Februari 2013
GENRERacing
PLATFORMAndroid, iOS

10. Fast & Furious Legacy

Fast & Furious Legacy - Game Racing Android

Fast & Furious Legacy adalah game racing yang didasarkan pada film balapan liar yang cukup populer sepanjang masa. Game ini menampilkan perpaduan yang baik dari berbagai ras dan misi. Kalian bisa menyalakan nitro untuk dapat melewati lawan di balapan jalanan, drag race, dan drift race.

Kemenangan yang dicapai dapat meningkatkan arena untuk menghadapi tantangan yang lebih besar, dan juga game ini menampilkan semua karakter favorit kalian dalam film Fast & Furious. Dalam segi grafik sangat mempesona, kalian juga dapat menabrak lawan hingga terguling dan rusak parah.


Informasi Tentang Fast & Furious Legacy:

JUDULFast & Furious Legacy
DEVELOPERKabam
JADWAL RILIS02 Oktober 2015
GENRERacing
PLATFORMAndroid

Bagaimana Pendapat Kalian Mengenai Rekomendasi Game Racing Android Terbaik ini?

Game Racing Android Mana yang Kalian Suka?

Itulah 10 Rekomendasi Game Racing Android Terbaik menurut Gamedaim. Kami jamin, kalian tidak akan menyesal untuk mencoba game ada dalam daftar ini. Semoga rekomendasi kami kali ini bisa bermanfaat bagi kalian para gamers.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan