BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Attack on Titan Kolaborasi Dengan COD Vanguard dan Warzone

Masih ingatkah kalian dengan game buatan Sledgehammer Games dan Activision ini? Yup, setelah lama tidak berjumpa, kita akhirnya kedatangan kabar baru dari COD: Vanguard dan Warzone. Melanjutkan informasi tentang Rumor yang baru-baru ini beredar, kali ini COD: Vanguard dan Warzone akhirnya resmi kolaborasi dengan Attack on Titan. Kira-kira ada konten apa yang akan mereka tawarkan? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News satu ini.

Pada bulan November lalu, kita sempat dikejutkan dengan bocoran dari game COD: Vanguard yang siap melakukan Kolaborasi dengan judul film dan anime terkenal. Pada saat itu, game ini kabarnya akan menghadirkan karakter seperti Captain America dan Indiana Jones. Namun, dari seluruh Rumor yang beredar, yang paling mengejutkan datang dari Kolaborasi mereka dengan anime Attack on Titan.

COD Vanguard dan Warzone Unjuk Visual Kolaborasi Attack on Titan

Tempatnya kemarin malam, Blog resmi dari Call of Duty menampilkan visual perdana dari kolaborasi COD Vanguard dengan Attack on Titan. Seperti yang terlihat, Activision merilis sebuah ekspansi The Tracer Pack: Attack on Titan — Levi Edition Bundle yang berisikan Outfit Eksklusif karakter Levi. Dari situ juga, mereka menyediakan pilihan senjata seperti Maneuver 3D, Titan Pierce, Historia SMG, dan Ymir Curse Assault Rifle.

Melanjutkan informasi tersebut, kamu juga bisa mendapatkan Banner MVP, Highlight Intro, dan Finishing Move Highlight. Sayangnya, bundle Levi tersebut tidak hadir secara gratis, melainkan berbayar dengan harga 2,400 CP atau sekitar IDR 285.000. Sementara itu, kolaborasi tersebut baru akan meluncur pada tanggal 20 Januari 2022 mendatang. Namun, ekspansinya hanya akan hadir secara terbatas.

Siap Meluncur Pada Minggu Depan

Berbicara soal Kolaborasi, kejadian yang satu telah membuktikan bahwa Activision akan berfokus pada pendekatan seperi yang dilakukan oleh Epic Games pada Fortnite. Pasalnya, mereka terlihat akan memberikan banyak konten kolaborasi yang lebih besar untuk kedepannya. Meskipun sempat mendapat kritikan, faktanya strategi tersebut memang berhasil mendongkrak kepopuleran game masa kini.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Lantas, Call of Duty: Vanguard sendiri sudah dapat kalian mainkan lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Pengguna PC, dapat langsung membeli game tersebut melalui situs Battle.net. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications