BeritaAndroidiOSMobileResmi

Attack on Titan: Brave Order Resmi Diumumkan, Tuju Mobile

Enish secara resmi mengumumkan game terbarunya, yaitu Attack on Titan: Brave Order. Game ini akan rilis di iOS dan Android.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Enish melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game mobile, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Enish Resmi Umumkan Attack on Titan: Brave Order

Dalam Attack on Titan: Brave Order, kalian akan menjadi anggota Survey Corps bersama Eren dan Mikasa dan bertempur melawan para Titan bersama sejumlah besar pemain lainnya.

Game ini juga membawa pengisi suara dari anime Attack on Titan, jadi kalian bisa berkespetasi bahwa pengisi suara Eren dan Mikasa akan mengisi karakter mereka di dalam game ini.

Belum Ada Informasi Detail

Attack on titan: brave order
Image Credit: Enish

Mobage pertama kali merilis game Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) di platform mobile mereka pada tahun 2012. Pada tahun 2013, Shingeki no Kyojin -Hangeki no Tsubasa- (Attack on Titan: The Wings of Counterattack) rilis di platform mobile GREE.

Shingeki no Kyojin -Jiyū he no Hōkō- (Attack on Titan -Call for Freedom-) kemudian rilis melalui Mobage pada tahun 2014. DeNA kemudian merilis Attack on Titan TACTICS di iOS dan Android pada bulan September 2019 dalam bahasa Inggris. Layanan game tersebut akhirnya berakhir pada bulan Agustus 2020.

Informasi lebih lanjut mengenai game terbaru Enish ini akan mereka umumkan di kemudian hari.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications