Koei Tecmo Umumkan Game Terbaru Mereka Yaitu ‘Attack On Titan 2: Final Battle’

Koei Tecmo Umumkan Game Terbaru Mereka Yaitu 'Attack On Titan 2 Final Battle' Gamedaim

Dobrakan seri kedua dari franchise Attack on Titan memang kurang hype saat pertama kali dirilis. Tapi, Koei Tecmo selaku pengembang dari game ini selalu memberi dukungan yang sangat besar akan kesuksesan franchise satu ini. Baru-baru ini Koei Tecmo kembali mengumumkan game terbarunya untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC yan diberi nama Attack on Titan 2: Final Battle.

Game ini sendiri adalah versi terbaru dari Attack on Titan 2 yang merangkum jalan cerita dari season 3 animenya. Selain konten cerita, Final Battle juga akan menghadirkan karakter playable baru, mekanisme gameplay dengan Thunder Spears, tambahan anti-personnel combat menggunakan omnidirectional mobility gear dan mode Wall Reclamation.

Mode Wall Reclamation sendiri memungkinkan pemain untuk membentuk skuat mereka tanpa batasan khusus. Berbekal skuat pilihan terbaik, para pemain akan diberi kebebasan untuk perburuan besar melawan titan yang menguasai berbagai wilayah.  Mengenai informasi lebih lanjut dan gameplay dari game ini akan diperlihatkan pada sesi livestream khusus yang diadakan KOEI Tecmo pada tanggal 30 Maret mendatang.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan