BeritaBocoranFilm & TVGeek

Bungie Ingin Ubah Destiny Menjadi Acara TV & Film

Sebuah laporan terbaru mengungkapkan bahwa Bungie sedang merekrut seorang eksekutif senior baru yang akan membantu membawa franchise Destiny ke dunia acara TV, film, dan banyak lagi.

Informasi ini pertama kali muncul melalui TheGamePost ketika mereka menemukan lowongan pekerjaan di situs Bungie. Jika kalian tertarik dengan game besutan Bungie, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Bungie Ingin Ubah Destiny Menjadi Acara TV & Film

Destiny acara tv film
Lowongan Pekerjaan Baru | Bungie

Sebuah lowongan pekerjaan di situs Bungie menunjukan bahwa mereka sedang mencari seorang senior eksekutif baru. Lowongan tersebut mengatakan bahwa kandidat yang berhasil akan “mendorong proyek yang memperluas franchise Destiny ke dalam kategori baru termasuk TV, film, buku, komik, dan format audio”.

Bungie sendiri tampaknya tidak membuka lowongan untuk membuat rangkaian produk baru Destiny secara internal.

Sebaliknya, peran eksekutif baru ini adalah untuk “mengidentifikasi, memilih, membimbing, berkolaborasi, dan memberikan umpan balik kepada pihak ketiga dan mitra, memungkinkan mereka untuk menceritakan mitos tambahan di alam semesta Destiny yang menyenangkan penggemar kami sambil menangkap hati dan pikiran pemirsa baru”.

Dalam hal ekspansi, tampaknya Bungie terbuka untuk menjelajahi beberapa jalan yang berbeda. Eksekutif baru ini harus dikreditkan pada sejumlah film/seri dengan “pengalaman dalam animasi, pengembangan skrip TV atau program saat ini”.

Bungie juga mencatat bahwa kredit tambahan dapat mereka berikan kepada kandidat yang cocok dengan pengalaman dalam novel fiksi dan penerbitan novel grafis.

Belum Mendapat Konfirmasi Lanjutan

Meskipun Bungie belum memberikan konfirmasi lebih lanjut, lowongan pekerjaan tersebut tampaknya menunjukkan bahwa mereka sedang membuat sebuah seri animasi acara TV untuk Destiny.

Dengan Destiny yang sudah menjadi franchise yang besar dengan komunitas yang sangat setia di belakangnya, beberapa penggemar mulai khawatir. Kekhawatiran mereka adalah berubahnya format franchise di bawah pengawasan yang salah.

Dengan pemikiran ini, Bungie sepertinya sedang mencari seseorang yang sudah banyak berinvestasi dalam dunia Destiny. Hal tersebut dibuktikan dengan persyaratan bahwa kandidat yang ideal akan menghabiskan ratusan jam bermain Destiny dan menjelajahi dunianya.

Destiny 2: The Witch Queen terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Stadia, dan PC (Steam) pada tanggal 22 Februari 2022.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications