BeritaAndroidiOSMobileResmi

That Time I Got Reincarnated as a Slime: ISEKAI Memories Siap Rilis Global!

Bandai Namco secara resmi mengumumkan bahwa That Time I Got Reincarnated as a Slime: ISEKAI Memories akan rilis secara global di iOS dan Android.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Bandai Namco melalui situs mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game mereka, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Deskripsi That Time I Got Reincarnated as a Slime: ISEKAI Memories

Masuki dunia That Time I Got Reincarnated as a Slime dalam sebuah RPG 3D baru. Kalian tidak ingin melewatkan petualangan baru yang memukau yang menyatukan karakter favorit kalian, seperti Rimuru, Great Sage, Gotta, Shion, Shuna, Benimaru, Gabiru, dan banyak lagi.

Seorang gadis misterius bernama Shinsha telah muncul dan mengaku sebagai putri Rimuru. Apa hubungannya dengan Izis, penyihir dari “mirror land”? Akankah Rimuru dan warga Tempest selamat dari tantangan Izis dan pengikutnya?

Jangan lewatkan versi dunia alternatif dari karakter yang sudah kalian kenal seperti Gabiru, yang telah naik tahta Lizardman. Atau pun Shion, yang berevolusi setelah menyerap jiwa rekan-rekannya yang jatuh.

Rilis Global Pada Tahun 2021

That Time I Got Reincarnated as a Slime: ISEKAI Memories pertama kali diumumkan pada tanggal 27 Maret 2021. Di Jepang, game tersebut berjudul Tensei Shitara Suraimu Datta Ken: Maou to Ryuu no Kenkokutan.

Bandai Namco juga merencanakan game ini untuk rilis dalam bahasa Korea dan Cina Tradisional. Setelah gamenya rilis, kalian akan menerima hadiah berdasarkan jumlah orang yang melakukan pendaftaran awal di seluruh dunia.

That Time I Got Reincarnated as a Slime: ISEKAI Memories terkonfirmasi akan rilis secara global di iOS dan Android pada tahun 2021. Pendaftaran awal tersedia di App Store dan Google Play.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications