BeritaAndroidiOSMobileResmi

Bandai Namco Resmi Umumkan Tales of Luminaria, Tuju Mobile

Bandai Namco telah mengumumkan game Tales baru bernama Tales of Luminaria. Game tersebut terkonfirmasi akan rilis di iOS dan Android.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Bandai Namco melalui acara Gamescom 2021. Jika kalian tertarik dengan game-game mereka, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Apa Itu Tales of Luminaria?

https://www.youtube.com/watch?v=YtG2tfvz0n0&feature=emb_title

Yusuke Tomizawa (produser umum Tales) mengatakan bahwa Bandai Namco telah mengubah tahun 2021 menjadi tantangan di mana mereka akan merilis Tales of Arise di konsol dan Tales of Luminaria di mobile.

“Untuk terus menciptakan karya yang akan dinikmati oleh orang-orang di seluruh dunia, kami telah memutuskan untuk menjadikan tahun 2021 ini sebagai tahun tantangan,” kata Tomizawa. “Oleh karena itu, kami telah mengumumkan Tales of Arise sebagai tantangan untuk game konsol dan Tales of Luminaria sebagai tantangan kami untuk smartphone.”

Menurut Tomizawa, game mobile ini mereka buat dengan tema “kemungkinan dan penemuan”. Bandai Namco ingin lebih memperluas “kemungkinan” franchise ini dan membuat orang “menemukan” daya tariknya sekali lagi, saat mereka berupaya mencapai tujuan untuk meningkatkan jumlah penggemar di seluruh dunia.

Tales of luminaria
Image Credit: Bandai Namco

Yasuhiro Ikeno (pemimpinan pengembangan Tales mobile) menambahkan bahwa game mobile baru ini akan “sepenuhnya orisinal”. Artinya adalah tidak ada satu pun karakter dari game sebelumnya yang akan muncul di game tersebut.

Ikeno juga meminta para penggemarnya untuk memperhatikan gerakan dan eksperasi karakter di Tales of Luminaria, mengingat dari trailer-nya sendiri mereka menggunakan mode vertikal.

Rilis ke iOS & Andorid

Tales of luminaria
Image Credit: Bandai Namco

Walaupun tanggal rilisnya belum mereka umumkan sama sekali, Sugi (produser lokalisasi) mengatakan bahwa game mobile ini akan rilis secara bersamaan di seluruh dunia.

Selain itu, Bandai Namco juga akan menantang diri untuk mengisi suara game ini dengan bahasa Inggris seluruhnya. Informasi lebih lanjut mengenai game tersebut akan rilis pada akhir bulan September 2021.

Tales of Luminaria tekonfirmasi akan rilis di iOS dan Android.

Related Posts

Leave Comment