BeritaPCPlaystationPS4ResmiXboxXbox One

PUBG: Battlegrounds Gratis Bukan Karena Fortnite & Apex Legends

Keputusan untuk menjadikan PUBG: Battlegrounds gratis adalah “sama sekali tidak menanggapi” game seperti Call of Duty: Warzone, Fortnite, dan Apex Legends.

Informasi ini pertama kali muncul dari wawancara eksklusif GamesRadar dengan Dave Curd (direktur kreatif PUBG: Battlegrounds). Jika kalian tertarik dengan game-game Krafton, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

PUBG: Battlegrounds Gratis Bukan Karena Fortnite & Apex Legends

Melalui wawancara GamesRadar, Dave Curd telah membahas perpindahan PUBG: Battlegrounds ke struktur free-to-play di PC dan konsol. “Kami memutuskan untuk menjadikan PUBG: Battlegrounds gratis untuk dimainkan karena kami merasa ini adalah waktu yang tepat,” kata Curd.

“Game kami berada di tempat yang bagus dengan delapan peta, komunitas yang terlibat, dan mekanik senjata kami yang dalam, jadi ini adalah langkah alami berikutnya dan cara yang bagus untuk memperkenalkan lebih banyak pemain ke dunia kami. Saya tahu ada banyak orang yang tertarik dengan PUBG: Battlegrounds tetapi tidak pernah sempat memainkannya karena berbagai alasan, sekarang adalah saat yang tepat untuk memulai.”

Di sisi lain, Curd menjelaskan bahwa keputusan itu “sama sekali bukan tanggapan” terhadap game battle royale yang sedang populer saat ini.

“Semuanya adalah game hebat yang berspesialisasi dalam kekuatan unik mereka, sama seperti kami. Kami mengembangkan game kami secara independen dari yang lain dan bersemangat untuk melihat apa yang akan datang,” kata Curd.

“Adalah Waktu Yang Tepat”

Pubg: battlegrounds gratis
PUBG: Battlegrounds | PUBG Studios

Melalui acara The Game Awards 2021, PUBG Studios telah mengumumkan bahwa PUBG: Battlegrounds akan pindah ke model free-to-play. Mereka mengungkapkan bahwa PUBG: Battlegrounds akan menampilkan dua jenis akun, akun free-to-play yang “menawarkan akses ke sebagian besar fitur game” dan akun Battlegrounds Plus.

Pemain yang sebelumnya telah membeli game ini secara otomatis akan menjadi bagian dari Battlegrounds Plus. Sementara mereka yang baru mengenal PUBG: Battlegrounds, mereka harus membayar 12,99 USD jika mereka menginginkan fitur tambahan yang ditawarkan Battleground Plus.

Isi dari Battleground Plus adalah:

  • Bonus 1,300 G-COIN
  • Survival Masters XP + 100% boost
  • Career – Medal tab
  • Ranked Mode
  • Custom Match functionality
  • In-Game items, including the Captain’s Camo set, which includes hat, camo mask and camo gloves

PUBG Studios dan Krafton telah merilis PUBG: Battlegrounds di PS4, Xbox One, Stadia, dan PC (Steam). Versi iOS dan Android telah ditangani oleh LightSpeed & Quantum Studio, divisi dari Tencent.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications