BeritaPC

Mala Petaka – Game Doom Bertema Sci-Fi Dari Dev Asal Indonesia

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Industri Video Game Tanah air. Baru-baru ini kita dikejutkan dengan sebuah game FPS super keren dari studio bernama Sanditio Jitok. Game ini kabarnya dikembangkan oleh satu orang saja. Berikut adalah Mala Petaka, game FPS ala Doom yang mengangkat tema Sci-Fi dari Dev asal Indonesia. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Bagi kamu penggemar FPS, tentunya mengenal dengan yang namanya Doom. Game mahakarya ID Software tersebut merupakan salah satu pencetus genre FPS yang berhasil menginspirasi banyak game era modern. Meskipun sudah mendapat versi Reboot dengan Visual yang lebih Next-Gen, faktanya tak sedikit para gamer masih setia untuk memainkan versi klasiknya. Ini dibuktikan dengan banyaknya developer Indie yang membangkitkan game tersebut dalam versi berbeda.

Dev Asal Indonesia Ciptakan Mala Petaka, Game Doom dengan Tema Sci-Fi

Salah satu developer yang ikut tertarik adalah dev asal Indonesia bernama Sanditio Bayu. Ia baru saja membuka fase Demo dari game buatannya bernama Mala Petaka. Seperti yang terlihat, game ini benar-benar membawa pendekatan layaknya Doom Classic rilisan 1993. Bukan hanya mekanik Gun-Play yang penuh aksi, game ini juga menawarkan Art-Style dengan format Pixel dan “false 3D” atau “2.5D.”

Yang membuat Mala Petaka ini berbeda dari Doom, datang dari tema Sci-Fi. Alih-alih memakai latar neraka dan melawan para Demons, kamu akan diajak untuk terjun ke dunia Futuristic dan mengalahkan Alien, Robot dan Drone. Sesuai dengan judulnya, kita akan berperan sebagai Petaka yang punya misi utama untuk menghentikan Invasi Alien. Yup, dari sinilah kita bisa memilih senjata unik dengan kemampuannya yang berbeda-beda.

Fase Demo Sudah Tersedia Secara Gratis

Dilansir melalui halaman resminya, Mala Petaka juga akan menyediakan 6 pilihan Difficulties lengkap dengan varian musuh yang beragam. Lebih dari itu, akan ada elemen PowerUp seperti Time Freeze, Rampage, Kebal, dan sebagainya. Untuk versi Full, game ini akan menyediakan 4 Chapter yang masing-masing berisikan 5 Level dengan tema menarik. Sekedar informasi bahwa, Mala Petaka awalnya diciptakan sebagai Mod dari game Doom.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Mala Petaka sendiri sebenarnya bisa kalian nikmati melalui platform PC saja. Mengingat gamenya masih dalam tahap pengembangan, kamu bisa mencoba fase Demo gamenya melalui halaman yang berikut ini. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications