BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Pengembangan Elden Ring Sudah Gone Gold!

Penantian panjang dari perilisan game buatan FromSoftware yang satu ini akhirnya selesai sudah. Pasalnya, mereka baru saja datang dengan pengumuman yang sudah kita nanti-nantikan selama beberapa bulan ini. Benar, kita berbicara soal pengembangan Elden Ring yang sudah Gone Gold. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Pertama kali diumumkan pada pergelaran E3 2019 yang lalu, Elden Ring telah menjadi salah satu game besar yang paling dinantikan kedatangannya. Hal tersebut dibuktikan melalui laporan Steam yang telah memberikannya gelar sebagai “Most Wanted Game at 2021” dan mengalahkan kedudukan Dying Light 2. Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya kita akan mendapatkan game Souls-Like terbaru yang mengusung konsep Open-World.

FromSoftware Konfirmasi Bahwa Pengembangan Elden Ring Sudah Gone Gold

Elden Ring Sudah Gone Gold!

Melalui laporan yang kami dapatkan pada pergelaran Taipei Game Show 2022, Yasuhiro Kitao selaku Marketing dari FromSoftware menyebutkan bahwa pengembangan Elden Ring sudah Gone Gold. Itu artinya, game ini sudah selesai dalam masa produksi dan tinggal melakukan pengiriman ke toko digital maupun fisik. Ia juga mengkonfirmasi bahwa Elden Ring tidak akan lagi mengalami penundaan untuk kedepannya.

“[Pembangunan berjalan lancar,]” kata Kitao dalam video tersebut. “Elden Ring awalnya dijadwalkan untuk rilis pada bulan Januari tahun ini, namun mengalami pengunduran ke Februari mendatang. Tapi kami yakin bahwa, judulnya akan siap untuk dijual pada 25 Februari. Lebih dari itu, versi masternya juga sudah dikirimkan dan saat ini tim sedang mengerjakan patch pertamanya untuk memastikan semua tetap sesuai keinginan.”

Siap Meluncur Pada Pertengahan Bulan Depan

Elden Ring Sudah Gone Gold!

Melanjutkan hal ini, Kitao juga mengatakan bahwa versi full Elden Ring akan jauh berbeda dengan yang sempat mereka tunjukan saat Network test November lalu. Mereka telah menambahkan banyak perbaikan seperti Enemy Placement yang telah berubah dan perbaikan Text pada Item gamenya. Mereka tentunya tidak lupa untuk membawa kembali beberapa elemen seperti Sistem Leveling, Underground Dungeon, dan Character Creation.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Elden Ring sendiri baru akan rilis pada tanggal 25 Februari 2022 mendatang. Nantinya, game tersebut dapat kalian mainkan melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC sudah bisa melakukan Pre-Order melalui Steam. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications