BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Dying Light 2 Stay Human Butuh 500 Jam Untuk Dapat Selesai!

Penantian cukup panjang dari perilisan game buatan Techland Studios akhirnya berakhir. Pasalnya, beberapa waktu lalu mereka sempat mengumumkan bahwa game Dying Light 2 ini sudah memasuki tahap Gone Gold. Tak lama setelah kabar tersebut muncul, Techland sebut bahwa game Dying Light 2 akan menyediakan lebih dari 500 Jam total Play-Time. Kira-kira bakal seperti apa jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Beberapa waktu lalu, game buatan Techland studios sempat muncul pada pergelaran Playstation Showcase 2021. Mereka berjanji untuk merilis game tersebut pada bulan Desember 2021 mendatang. Namun, sayangnya janji ini tidak bertahan lama dan memutuskan untuk merilis gamenya pada tahun 2022. Untungnya, setelah mengalami 3x penundaan pihak dev mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan menunda game ini lagi.

Techland: Dying Light 2 Butuh 500 Jam Untuk Dapat Selesai

Melalui kabar yang kami dapatkan lewat akun Twitter resminya, Techland Studios selaku Developer game ini mengatakan bahwa Dying Light 2 sudah sepenuhnya selesai dari masa produksi. Mereka menjamin bahwa game tersebut akan menawarkan total Play-Time hingga 500 Jam. Ia membandingkan angka 500 jam tersebut dengan waktu perjalanan jalan kaki dari Kota Marshaw (Inggris) sampai pada kota Madrid (Spanyol).

Agar tidak salah, Techland menyebut bahwa perhitungan ini adalah waktu yang kemungkinan kalian tempuh saat menyelesaikan 100% gamenya. Itu berarti, ini sudah termasuk Story Campaign, Side Quest, dan Collectible Item yang ada pada gamenya. Sayangnya, mereka tidak menyebutkan waktu secara spesifik dari Play-Time Story Campaign yang tersedia. Banyak yang berharap agar Campaign-nya dapat lebih lama dari game Open-World lain.

Siap Meluncur pada Bulan Februari 2022 Mendatang

Berbicara soal Gameplay, Dying Light 2 akan membawa teknologi Visual dari C Engine serta lebih fokus di pendekatan Stealth dan Eksplorasi. Sementara itu, Map game ini telah mereka rancang lebih luas serta lebih leluasa dari seri lamanya. Belum lagi, Player pun akan berjumpa dengan banyak faksi baru yang hadir pada cerita gamenya. Dying Light 2 tidak lupa untuk memperkenalkan kita dengan banyak jenis Infected dengan kemampuan yang tak kalah unik.

Bagi kalian yang ingin mencobanya, Dying Light 2 sendiri baru akan rilis pada tanggal 4 Februari 2022 mendatang. Nantinya player bisa mengakses game tersebut lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Untuk pengguna PC, game ini sudah membuka tahap Pre-Order melalui Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, sudah siap untuk kembali beraksi pada game ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications