BeritaRumorXbox

Rumor: Microsoft Bawa Age of Empires IV ke Konsol Xbox?

Age Of Empires IV kemungkinan besar akan rilis di konsol Xbox setelah seseorang menemukan nama sandi di database Xbox.

Informasi ini pertama kali muncul melalui Aggiornamenti Lumia di Twitter. Jika kalian tertarik dengan game-game Microsoft dan Relic Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Rumor: Microsoft Bawa Age of Empires IV ke Konsol Xbox?

Aggiornamenti Lumia melaporkan bahwa XIP_CAR_JANUARY_2022 sekarang dapat dilihat di platform Xbox. “CAR” dalam hal ini adalah kependekan dari “CARDINAL” yang berupa nama kode internal di Microsoft untuk Age Of Empires IV.

Versi Xbox dari game ini belum pernah dikonfirmasikan, tetapi setelah keberhasilan perilisan Microsoft Flight Simulator ke konsol Xbox, sepertinya Age Of Empires IV akan menyusul sebentar lagi.

SEGA, perusahaan induk dari Relic Entertainment, sebelumnya telah mengklarifikasi kerja sama mereka dengan Microsoft menyusul bahwa “Super Game” yang akan datang akan rilis secara eksklusif di Xbox.

“Kami sudah memiliki hubungan bisnis yang sangat dekat dengan Microsoft. Kami mengalihdayakan pengembangan judul skala besar mereka dan sebagai pihak ketiga, kami menyediakan berbagai judul,” kata SEGA. “Ketika kami mengumumkan konsep Super Game, Microsoft bersimpati dengan visi itu dan akhirnya mengarah pada pengumuman kali ini.”

SEGA menambahkan, “Tentang Super Game, kami tidak berbicara tentang merilis game ke Microsoft secara eksklusif. Ini melainkan untuk mengembangkan Super Game yang akan dikirimkan ke dunia bersama-sama dengan dukungan mereka.”

Deskripsi Age of Empires IV

Salah satu franchise real-time strategy (RTS) telah mengambil kembali kejayaannya dengan Age of Empires IV. Game ini menempatkan kalian di pusat pertempuran bersejarah yang sangat epik.

Menampilkan cara baru yang familiar dan inovatif untuk memperluas kerajaan, Age of Empires IV akan menghadirkan game RTS yang berevolusi ke generasi baru ini. Masa lalu adalah sebuah awal saat kalian tenggelam dalam latar sejarah yang kaya dari 8 peradaban yang beragam di seluruh dunia, seperti Inggris, Cina, hingga Kesultanan Delhi.

Bangun kota, kelola sumber daya, dan pimpin pasukan kalian untuk bertempur di darat dan di laut dalam 4 campaign berbeda dengan 35 misi yang membentang sepanjang 500 tahun sejarah dari Dark Ages hingga Renaissance.

Relic Entertainment telah merilis Age of Empires IV di PC (SteamMicrosoft Store) dan PC Game Pass. Jika versi Xbox ini memang terjadi, maka kita dapat menunggu pengumumannya pada tahun 2022.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications