BeritaNintendoPCPlaystationResmiXbox

Question Kerjakan Game Multiplayer South Park

Question Games, studio besutan mantan pengembang BioShock, saat ini sedang mengerjakan game South Park baru bergenre multiplayer.

Informasi ini pertama kali muncul dari artikel Eurogamer dan Game Informer. Jika kalian tertarik dengan game-game South Park Studios dan Question, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Question Kerjakan Game Multiplayer South Park

Question baru-baru ini telah mengirimkan sebuah lowongan pekerjaan di Twitter untuk desainer level utama untuk membantu membuat “video game baru yang berlatar di dunia South Park“. “Question dan South Park sedang mencari Lead Level Designer untuk mengerjakan video game baru di dunia South Park,” tulis lowongan pekerjaan Question.

Lowongan itu juga mengungkapkan bahwa pengalaman multiplayer adalah suatu keharusan bagi siapa saja yang mendaftar. Ini mengisyaratkan bahwa game South Park selanjutnya akan dapat menampilkan beberapa fitur multiplayer.

Tentunya ini akan sangat menarik karena South Park: The Stick of Truth dan South Park: The Fractured But Whole adalah game single-player. “Multiplayer Experience – Telah merilis setidaknya satu game multiplayer sebagai desainer level senior atau memiliki pengalaman relevan yang setara,” tulis salah satu syarat dari Question.

Gunakan Unreal Engine

Question multiplayer south park
South Park: The Stick of Truth | South Park Studios

Lowongan desainer level itu sendiri tidak memberikan terlalu banyak detail tentang game South Park baru ini. Namun, mereka menyebutkan bahwa pengembangan gamenya akan menggunakan Unreal Engine. Game ini juga tampaknya akan rilis di platform modern, seperti PC dan konsol.

Matt Stone dan Trey Parker (pencipta South Park) menandatangani kesepakatan besar South Park yang terdiri dari 14 film, beberapa serial TV, dan game baru. Di bawah ketentuan yang ada, kesepakatan itu akan berlangsung hingga tahun 2027. Ini juga nantinya akan menandai ulang tahun ke-30 dari franchise South Park.

Karena tidak ada konfirmasi lanjutan dari South Park Studios dan Question, maka kita tunggu saja pengumuman resminya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications