BeritaPlaystationPS4PS5Resmi

PlayStation Showcase 2021 Akan Fokuskan Pada Game Baru PS5

Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan PlayStation Showcase 2021, acara yang akan berlangsung sekitar 40 menit dan berfokus pada game baru PS5.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Sony Interactive Entertainment melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game mereka, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Deskripsi PlayStation Showcase 2021

Acara ini berjanji untuk menawarkan “gambaran masa depan PS5, dengan update dari PlayStation Studios dan pengembang industri terkemuka”. Selain itu, Sony Interactive Entertainment akan menunjukkan game yang akan rilis di akhir tahun ini “dan seterusnya”.

Pengumuman ini mengejutkan banyak orang, meskipun rumor mengenai acara ini sudah muncul sejak beberapa bulan sebelumnya. Sony Interactive Entertainment sendiri tidak menghadiri acara E3 2021 dan pastinya mereka sedang merencanakan acara mereka sendiri.

Satu hal yang dapat kalian hiraukan dari acara ini adalah PlayStation VR 2 (PSVR2). Perangkat VR tersebut tidak akan muncul di acara ini beserta game-gamenya.

Ekspetasi Dari Acara Ini

Playstation showcase 2021
PlayStation Showcase 2021 | Sony Interactive Entertainment

Sony Interactive Entertainment sebenarnya sangat sibuk pada musim panas tahun ini. Mereka telah membeli Housemarque, Nixxes Software, dan menjual banyak PS5. Sony Interactive Entertainment juga sempat dikritik karena ingin menutup PlayStation Store PS3 dan PS Vita.

Sony Interactive Entertainment tidak menyebutkan game apa yang akan mereka tampilkan nanti, tetapi kalimat “liburan dan seterusnya” berarti kita bisa melihat cuplikan perdana Horizon Forbidden West dan sekuel God of War (2018). Beberapa game seperti Solar Ash, Forspoken, Hogwarts Legacy, dan Pragmata mungkin akan muncul di acara ini juga.

Lebih spekulatif, kita bisa mendapatkan kabar tentang mode multiplayer dari The Last of Us Part II atau versi remake dari The Last of Us.

PlayStation Showcase 2021 akan berlangsung pada tanggal 10 September 2021 pukul 03:00 WIB. Kalian bisa melihat acara ini di Twitch dan YouTube.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications