RumorBeritaPlaystation

Rumor: Sucker Punch Akan Umumkan Ghost of Ikishima

Sebuah rumor menunjukkan Sucker Punch Productions sedang mengembangkan standalone dari Ghost of Tsushima, yaitu Ghost of Ikishima. Rumor ini pertama kali muncul dari @Shpeshal_Nick, di mana dia sering membocorkan informasi game Xbox dan terkadang PlayStation.

Menurut Nick, Ghost of Ikishima merupakan sebuah standalone untuk Ghost of Tsushima. Game ini akan mirip seperti Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dan Uncharted: The Lost Legacy.

Rumor Ghost of Ikishima

Jika kita melihat sejarahnya, nama Ghost of Ikishima diambil berdasarkan sebuah pulau di Jepang yang bernama Iki. Pulau ini juga dirusak oleh invasi Mongol pada tahun 1274 dan 1281 dan relatif dekat dengan pulau Tsushima.

Informasi ini juga dikonfirmasikan oleh KatharsisT melalui forum ResetEra. Tetapi KatharisisT menjawab sedikit negatif bahwa Ghost of Ikishima seharusnya tidak bocor sebelum acara Sony Interactive Entertainment muncul.

Informasi yang masih belum jelas saat ini adalah platform perilisan Ghost of Ikishima. Jika kita melihat riwayat beberapa game eksklusif PS5, sebagian besar game tersebut rilis di PS4 dan PS5. Contohnya seperti Horizon Forbidden West dan sekuel God of War (2018).

Sangat tidak mengherankan apabila Ghost of Ikishima mengikuti jejak yang sama. Nick juga menyatakan bahwa game ini dijadwalkan rilis pada tahun 2021. Bahkan dia khawatir bahwa seseorang akan mendapatkan masalah karena bocornya informasi ini.

PlayStation Experience (PSX) Hadir Kembali?

Selain itu, ada informasi yang mengikuti rumor Ghost of Ikishima ini. Nick dan KatharsisT menyatakan bahwa Sony Interactive Entertainment akan mengadakan sebuah acara spesial. Acara tersebut kemungkinan bernama PlayStation Experience (PSX), di mana beberapa minggu lalu nama dagang acara tersebut muncul di situs TSDR.

Menurut beberapa informasi yang saya ikuti, acara tersebut kemungkinan akan hadir di awal bulan Juli 2021. Tetapi seperti banyaknya rumor yang ada, kalian harus skeptis mengenai informasi ini.

Jika rumor ini benar, maka Sony Interactive Entertainment akan mengumumkan acara PlayStation Experience (PSX) dalam waktu dekat. Mereka juga mungkin akan mengumumkan Ghost of Ikishima di acara tersebut.

Ghost of Tsushima sekarang telah tersedia di PS4 dan PS5. Game tersebut telah terjual sebanyak 6 juta kopi di seluruh dunia. Sucker Punch Productions juga telah merilis versi multiplayer-nya, yaitu Ghost Of Tsushima: Legends.

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications