Naughty Dog Kembangkan The Last of Us Remake untuk PlayStation 5!

in , ,
Naughty Dog Kembangkan The Last Of Us Remake Untuk Playstation 5!
The Last of Us | Jagatplay

Nama Naughty Dog memang sangat cocok ketika kita berbicara tentang developer yang selalu sukses dengan berbagai proyek yang mereka racik. Apa yang coba mereka tawarkan lewat The Last of Us untuk PlayStation 3 dan The Last of Us 2 di PlayStation 4 terbilang sukses besar dan tuai pujian para fans.

Sepak terjang Naughty Dog sebagai developer first-party Sony memang cukup menarik untuk kita ikuti. Terlebih lagi setelah mereka sukses besar lewat The Last of Us Part 2 pada tahun lalu. Karena hal ini, banyak fans yang mulai penasaran dengan proyek apa yang akan Naughty Dog kerjakan setelah itu.

The Last of Us Remake dikembangkan untuk PlayStation 5

Naughty Dog Kembangkan The Last Of Us Remake Untuk Playstation 5
The Last of Us | Comicbook

Kabar baiknya, laporan terbaru ini indikasikan bahwa The Last of Us Remake akan menjadi proyek selanjutnya dari Naughty Dog. Kabar ini sendiri datang dari jurnalis game ternama – Jason Schreier yang memang membahas berbagai hal terkait rencana Sony untuk masa mendatang.

Lewat tulisan baru yang ia terbitkan, Schreier mengatakan bahwa para petinggi Sony kini akan lebih berhati-hati kembali dalam melahirkan game-game game level blockbuster yang disinyalir akan sukses secara global. Sikap inilah yang membuat Sony Jepang banyak ditinggalkan oleh para petingginya.

Days Gone 2 ditolak oleh Sony

Naughty Dog Kembangkan The Last Of Us Remake Untuk Playstation 5
The Last of Us | Tenchclub

Ya, ini karena Sony pusat tak lagi tertarik meracik game kecil yang mungkin hanya sukses di Jepang saja. Seperti yang kamu ketahui, inilah yang menjadi alasan kenapa proposal untuk Days Gone 2 ditolak. Terlepas dari itu semua, Naughty Dog sendiri telah berhasil mengunci proyek The Last of Us Remake untuk PlayStation 5.

Proyek terbaru ini dipastikan akan diracik menggunakan engine baru untuk PlayStation 5. Menurut laporan dari Schreier, The Last of Us ini sampai sekarang masih dalam tahap pengembangan di bawah bendera Naughty Dog. Namun, sampai sekarang pihak Sony belum memberikan tanggapan apa pun terkait kabar ini.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Comicbook

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube