FromSoftware Kerjakan Game Eksklusif untuk Xbox Series X?

in
Xbox
Xbox

Saat ini, Microsoft mulai memfokuskan diri mereka ke industri game. Terbaru, sebuah informasi menyebut bahwa FromSoftware tengah mengerjakan sebuah game eksklusif untuk Xbox Series X.

Lebih lanjut, beberapa detail mengenai game yang akan rilis di Xbox Series X ini mulai terungkap.


Game Eksklusif untuk Xbox Series X dari FromSoftware?

Menurut laporan dari Windows Central Miles Dompier akhir pekan lalu, developer FromSoftware tengah mengerjakan sebuah game Sci-Fi yang akan diterbitkan oleh Microsoft secara eksklusif di konsol miliknya. Lebih lanjut, game ini rupanya tengah masuk dalam tahap pra-produksi.

Ini berarti, game tersebut tidak akan diumumkan dalam waktu dekat dan baru akan rilis beberapa tahun lagi. Sampai saat ini, FromSoftware tidak membeberkan informasi mengenai game tersebut. Namun, proyek ini bisa menjadi salah satu game eksklusif Xbox Series X terbesar bagi Microsoft.

Kemungkinan besar, proyek ini masuk ke dalam daftar game rahasia milik Microsoft. Pasalnya, Xbox masih memiliki beberapa game yang belum diumumkan tahun ini. Namun, ini masih berupa rumor saja dan belum ada kepastian apakah Microsoft akan mengumumkan judul baru untuk tahun ini atau tidak.


Beberapa Game Buatan FromSoftware

From Software Xbox Series X
Sekiro Shadows Die Twice | Kotaku Australia

FromSoftware termasuk salah satu developer yang dikenal oleh banyak komunitas gamer. Pasalnya, mereka telah mengembangkan beberapa judul ternama seperti trilogi Dark Souls, Bloodborne, dan juga Sekiro: Shadow Die Twice, serta Elden Ring. Dengan judul-judul tersebut, bukan tidak mungkin game terbaru FromSoftware untuk Xbox Series X ini akan populer.

Sekedar informasi saja, FromSoftware saat ini juga mengalami situasi sulit terhadap Elden Ring. Menurut laporan dari VGC, mereka menegaskan bahwa kemungkinan besar rilisan Elden Ring akan ditunda.

Mereka mengatakan bahwa Elden Ring telah ditunda beberapa kali karena COVID-19. Pandemi ini sendiri cukup berpengaruh besar terhadap pengembang game tersebut.

Kondisi ini membuat Elden Ring akan kembali ditunda dan tidak akan rilis tahun 2021 ini. Ini secara tidak langsung membantah rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa Elden Ring akan rilis tahun ini. Perlu kami ingatkan bahwa ini hanyalah sekedar rumor saja saat ini.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan