Cara Mengganti Server di Among Us

in
Server

Jika kamu mengalami masalah saat log in atau saat buat room pada Among Us. Kemungkinan besar penyebabnya adalah pada server atau bisa juga bermasalah pada kualitas koneksi. Namun jika koneksi bagus-bagus saja, berarti kamu harus memeriksa atau mengganti server yang kamu pakai.

Kalian pasti bertanya-tanya, apasih sebenarnya tujuan mengganti server ini ? Tujuan mengganti server adalah dapat membantu menyelesaikan masalah pemutusan koneksi server, lag atau ping saat bermain game. Nah bagi kamu yang penasaran bagaimana caranya ganti servernya, Simak terus tutorial cara ganti server among us berikut ini:

BACA JUGA :

Cara Ganti Server Among Us

Buka Game

Log In 1

Langkah Pertama, kamu harus log ini ke game Among Us dan setelah itu kamu masuk ke opsi Online.

Cari dan klik Globe

Cari Globe

Setelah mengklik menu online, kamu harus mencari dan klik logo bola “Globe” pada bagian pojok kanan bawah hp kalian.

Pilih server

Server

Selanjutnya kamu tinggal ganti server Among Us dan memilih satu dari tiga server yang tersedia yaitu Asia, North America, Europe. Tiap server memiliki kualitas yang berbeda. Setelah memilih server kamu tinggal menikmati permainan.

Gunakan VPN

Jika sudah mengganti server, namun kamu masih mengalami masalah. VPN bisa menjadi salah satu alternatif. Kamu harus mencoba menggunakan VPN dalam bermain agar dapat mengatasi masalah yang terjadi.

Kamu bisa menggunakan VPN yang terhubung ke negara bagian North America seperti Amerika, Canada atau Costa Rica. Sedangkan jika kamu memilih bagian Europe maka bisa memilih negara- negara seperti Inggris, Belanda, Italia ataupun Spanyol.

Itulah info mengenai Cara ganti Server Among Us. Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau install aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini