Mode Single Player dari Star Citizen – Squadron 42 Kembali Ditunda!

in
Mode Single Player Dari Star Citizen Squadron 42 Kembali Ditunda!
Star Citizen - Squadron 42 | Wccftech

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Star Citizen. Game yang disebut-sebut sebagai proyek super ambisius ini memang tengah dikembangkan saat ini. Meskipun, sampai saat ini belum ada jadwal pasti kapan game tersebut akan 100% rampung.

Pendanaan untuk mengembangkan Star Citizen – Squadron 42 sendiri sangatlah fantastis. Bahkan, sudah melebihi ekspektasi para fans selama ini. Hal ini tentu menjadi bukti bahwa banyak sekali fans yang menaruh harapan yang begitu besar terhadap game luar angkasa satu ini.

Perkembangan dari Star Citizen

Mode Single Player Dari Star Citizen Squadron 42 Kembali Ditunda
Star Citizen |Xgamenews

Karena tidak perkembangan mengenai Star Citizen, tentu mulai banyak fans mempertanyakan keberadaan game tersebut. Apakah proyek super ambisius seperti ini memang butuh waktu lama untuk mengembangkannya? Tentu jawaban dari pertanyaan tersebut tergantung pihak developer yang mengembangkan gamenya.

Hal inilah yang tengah terjadi kepada Star Citizen – Squadron 42. Yang mana, seperti yang kita ketahui, game satu ini sebelumnya telah berhasil mengumpulkan USD ratusan juta, meskipun belum merilis versi penuhnya ke pasaran. Sekian lama, sang developer yaitu Robert Space Industries malah datang dengan kabar buruk.

Squadron 42 resmi ditunda!

Mode Single Player Dari Star Citizen Squadron 42 Kembali Ditunda 1 1
Christ Robert | Jagatplay

Mode singleplayer dari Star Citizen yang mereka beri nama Squadron 42 emang sempat berencana untuk masuk ke dalam fase beta pada kuartal ketiga tahun 2020 ini. Tidak adanya kabar tentang perkembangan dari game tersebut, tentu ada banyak sekali pertanyaan muncul dari pihak fans sampai donatur.

Menjawab hal ini, sang peracik yaitu Chris Roberts mengumumkan bahwa mereka akan menunda perilisan dari mode single player dari Star Citizen – Squadron 42. Ini tak heran mengingat Squadron 42 memang sebelumnya belum memiliki tanggal pasti. Ia menyebut bahwa Squadron 42 akan siap ketika ia memang siap.

Roberts pun masih enggan memberikan tanggal pasti mengenai hal ini. Tanggal rilis dari Squadron 42 akan mereka berikan ketika memang sudah hampir rampung pengembangannya. Saat ini, Chris Roberts mengaku bahwa Squadron 42 bahkan belum siap untuk masuk ke dalam fase beta.

Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini