Film Monster Hunter Perlihatkan Trailer Perdana!

in
Film Monster Hunter Perlihatkan Trailer Perdana! Gamedaim
Film Monster Hunter | Comicbook

Monster Hunter adalah franchise milik Capcom yang kini akan dijadikan salah satu film layar lebar yang rencananya dirilis pada tahun ini. Ya, Capcom mencoba keberuntungan mereka untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya telah pernah menjadikan salah satu franchise mereka yaitu Resident Evil sebagai film juga.

Detail tentang Monster Hunter pun seperti pemeran yang akan bermain pada film satu ini sampai sang karakter utama yang akan menggunakan Dual-Blades sudah terungkap sebelumnya. Film satu ini juga akan sama sama seperti gamenya, yang mana pada dasarnya akan berburu monster-monster.

Monster Hunter World Movie 100% rampung

Film Monster Hunter Perlihatkan Trailer Perdana
Film Monster Hunter | Forbes

Banyak fans yang menaruh harapan besar tentang film yang akan WS Anderson garap ini. Kita semua tahu bahwa, WS Anderson sendiri sebelumnya sudah pernah menggarap proyek Capcom lainnya seperti Resident Evil. Tak hanya itu saja, WS Anderson pun sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa film ini 100% rampung.

Ia juga menegaskan bahwa sejauh ini, film Monster Hunter ini adalah film terfavorit yang pernah ia racik karena penampilannya yang akan terasa unik. Bahkan, Anderson mengatakan juga bahwa ia adalah fans franchise ini sejak eksistensi awal serinya, bahkan sebelum Monster Hunter banyak gamer kenal.

Capcom perlihatkan trailer perdana film Monster Hunter!

Nah, mendekati hari perilisannya, pihak Capcom pun akhirnya telah memperlihatkan trailer perdana dari film Monster Hunter. Trailer tersebut memperlihatkan banyak sekali aksi pertarungan antara sang tokoh utama melawan berbagai monster. Alur ceritanya pun dimulai layaknya seperti Anime bertema Isekai.

Yang mana, para pemainnya nanti akan terlempar ke masa lalu atau dimensi lain yang peradaban masyarkatnya masih menggunakan teknologi kuno. Selain Dual-Blades, dalam trailer ini juga terlihat senjata seperti Greatsword dan juga Bow. Dalam trailer tersebut juga kita bisa melihat Rathalos dan Diablos.

Kedua monster ini nantinya akan menjadi monster yang akan sang pemeran utama buru. Film Monster Hunter kini akan tayang pada tanggal 30 Desember 2020 mendatang. Apakah film satu ini akan memenuhi ekspektasi para fans selama ini? Menarik untuk kita tunggu. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini