CPY Kembali, Langsung Bajak 4 Game Ternama, Termasuk Death Stranding!

in ,
Cpy Kembali, Langsung Bajak 4 Game Ternama, Termasuk Death Stranding! Gamedaim
Death Stranding | Deathstranding.com

Bagi kamu yang menjadikan perangkat utamanya PC pasti sudah tidak asing dengan nama CPY. Ya, mereka adalah sekelompok cracker game ternama yang sudah tidak diragukan kembali kemampuannya. Yang mana, sampai saat ini, mereka sudah berhasil membajak banyak sekali game-game ternama.

Berbicara mengenai CPY, namun sayangnya seperti yang kita ketahui, mereka sudah lama sekali tidak muncul ke permukaan. Padahal, tidak sedikit gamer yang menunggu mereka kembali dan membajak game seperti biasanya. Hal ini tak lepas karena pihak berwajib tengah aktif-aktif-nya memburu para peretas ini.

Sepak terjang Denuvo!

Cpy Kembali Langsung Bajak 4 Game Ternama Termasuk Death Stranding
CPY/CODEX | Youtube

Pertarungan antara peretas dan sistem anti bajakan – Denuvo memang sangat seru jika kita ikuti perkembangannya. Namun sayangnya, beberapa bulan terakhir ini, Denuvo nampaknya tengah berada diatas angin. Yang mana, tidak ada satupun game yang berhasil kebobolan sistem Denuvo tersebut.

Terlepas dari itu semua, kasus pembajakan yang terjadi baru-baru ini hanya terjadi kepada game besutan Capcom yaitu Resident Evil 3 Remake. Yang mana, mereka memang mecabut Denuvo dari game survival horror tersebut. Kini, nampaknya sepak terjang Denuvo kedepannya akan semakin sulit.

CPY resmi kembali dan langsung bajak 4 game ternama!

Cpy Kembali Langsung Bajak 4 Game Ternama Termasuk Death Stranding
CPY | Jagatplay

Hal ini karena sang kelompok cracker ternama yaitu CPY telah kembali. Dengan munculnya CPY kembali ke permukaan, mereka langsung melakukan pembajakan terhadap 4 game ternama. . Game-game tersebut adalah A Total War Saga: Troy, PES 2021, Mafia: Definitive Edition dan juga Death Stranding.

Sampai saat ini, belum dapat kita ketahui alasan kenapa CPY hiatus sebelumnya. Selain itu, belum ada juga alasan kenapa mereka kembali secara tiba-tiba dan langsung melakukan pembobolan terhadap 4 game ternama. Namun yang jelas, mereka akan kembali memerangi Denuvo seperti sebelumnya.

Tak hanya itu saja, CPY juga tidak meninggalkan banyak clue atau informasi terkait situasi ataupun motivasi kembali mereka seperti sebelum-sebelumnya. Apakah mereka akan kembali membajak game lainnya, kedepannya? Menarik untuk kita tunggu. Mari kita tunggu aksi lainnya dari pihak CPY. Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini