TipsAndroidiOSMobile

Fakta Menarik Dyroth Mobile Legends, Preman Exp

Dyroth pertama kali rilis akhir mei 2019 dengan role fighter. Dyroth menjadi salah satu fighter yang sangat kuat baik early ataupun late game. Oleh karena itu Dyroth biasa digunakan untuk exp ataupun jungler.

Nah untuk kalian user Dyroth, kalian harus tau beberapa Fakta Menarik Dyroth Mobile Legends. Fakta-fakta tersebut sangat menarik untuk kamu ikuti:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Dyroth Mobile Legends

Fakta menarik dyroth mobile legends
Fakta menarik dyroth mobile legends

1. Inspirasi Dyroth

Pada awal perilisan Dyroth pada advance server bernama Darius, namun karena nama itu sudah menjadi nama hero di LOL. Nama Darius diubah menjadi Dyrus tapi diubah lagi menjadi Dyroth kerena nama darius merupakan nama chanel di yt.

2. Raja By One

Dyroth terkenal sebagai raja by one karena memiliki durabiliti yang tinggi, damage yang besar serta skill yang dapat mengurangi physical defense lawan yang sangat besar. Karena pengurangan Physical defense tersebutlah membuat damage dari Dyroth menjadi lebih sakit dan mematikan.

3. Adiknya Silvana

Dyrroth dan Silvana merupakan saudara yang berasal dari Moniyan Empire. Dyrroth diculik oleh Abyss dan dibesarkan oleh Alice dan Thamuz sekaligus menjadi guru Dyrroth. karena adiknya di culik membuat Slivana sangat sedih dan bersumpah untuk membawa adiknya kembali.

Setelah hilangnya sang adik, Silvanna merasa sangat sedih dan bersumpah untuk membawa pulang adiknya. Dengan menghilangnya sang adik ia harus memikul beban kerajaan sendiri dan menjadi ksatria wanita terbaik di Empire Chevalers. Pertemuan Dyrroth dan Silvanna akan menjadi pertempuran antara cahaya dan kegelapan.

Nah itulah 3 fakta menarik Dyroth Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Dyroth? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.