TipsAndroidiOSMobile

Fakta Menarik Aulus Mobile Legends, Kecil Cabe Rawit

Aulus pertama kali rilis ke Mobile Legends pada akhir Agustus 2021 dengan role fighter. Meskipun hero ini berbadan kecil tapi hero ini pernah jadi langganan ban karena sangat mengerikan saat late game. Saat late game Aulus memiliki attack speed dan damage yang sangat tinggi.

Tidak hanya itu, ada beberapa fakta menarik mengenai Aulus yang harus kalian tahu. Fakta-fakta tersebut cukup seru untuk kalian ikuti. Berikut ini Fakta Menarik Aulus Mobile Legends:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Aulus Mobile Legends

Fakta menarik aulus mobile legends
Fakta menarik aulus mobile legends

1. Inspirasi Aulus

Penampilan Aulus terinspirasi dari Poppy di LOL dimana sama-sama memilki ukuran mini dan sejata sama-sama palu. Sedangkan Ultimate Aulus terinspirasi dari ultimate Lumbur di AOV. Aulus juga pernah disebut sebagai Terizzla versi lebih baik ya kita tahu Terizzla sendiri gimana. Aulus menjadi pelopor adanya war axe.

2. Pernah Meta Pada Tier Rendah

Berkat damage dan attack speed yang tinggi,Aulus sangat over power saat late dan itu membuatnya menjadi sangat menakutkan pada tier rendah. Namun Aulus tidak laku pada tier rendah karena saat terkena CC Aulus sangat mudah dicounter.

3. Satu ras dengan Harit dan Nana

Aulus merupakan keturunan ras Leonin sama seperti Nana dan Harith, namun bedanya Aulus malah dibenci karena terlalu ambisius karena ingin menjadi pahlawan legendaris meskipun tampilannya biasa saja.

Nah itulah 3 fakta menarik Aulus Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Aulus? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment