TipsAndroidiOSMobile

Arti Apa itu Montage Dalam Game Mobile Legends

Bagi kalian para player dari game ML atau Mobile Legends, pastinya sudah sering mendengar kata-kata montage saat bermain. Bahkan ada banyak player yang ikut-ikutan mengucapkan kata Montage tanpa mengetahui arti dari kata tersebut.

Tidak hanya dalam game saja, melainkan di Media Sosial seperti TikTok pun banyak orang yang menggunakan kata Montage ini.

Lantas sebenarnya apa sih arti dari kata Montage ini di game Mobile Legends? Beruntungnya kalian, karena pada pembahasan kali ini Gamedaim akan membahasnya. Buat kalian yang ingin paham tentang apa itu Montage, maka sebaiknya simak ulasan selengkapnya di artikel ini sampai habis ya sobat Gamers.

Baca juga:

Apa itu Montage?

Secara harfiah Montage adalah sebuah moment dari sebagian waktu yang menunjukkan sejumlah aksi untuk direkam atau dikenang.

Kemudian jika berdasarkan ilmu dalam dunia film, Montage memiliki arti urutan gambar yang disatukan atau terkadang dipotong dari satu ke yang lainnya.

Apa itu Montage di Game Mobile Legends?

Apa itu montage
Montage mobile legends

Dalam game Mobile Legends, Montage merupakan istilah ketika terjadi sebuah moment keren atau langka yang terjadi di dalam game. Karena moment tersebut sulit untuk terjadi, maka ketika terjadi, moment tersebut disebut sebagai Montage.

Sebagai contoh, kalian menggunakan Hero Atlas yang memiliki skill Ultimate yang bisa menangkap 5 hero musuh sekaligus (jika kena). Nah jika kalian berhasil mendapatkan 5 hero musuh sekaligus dengan menggunakan skill Ultimate dan membuat musuh kalian mati.

Atau kalian menggunakan hero Fanny kemudian kalian berhasil meratakan musuh dan mendapatkan Maniac atau Savage. Sebuah moment langka yang tidak akan selalu bisa kalian temui saat bermain. Maka itu sudah dapat disebut sebagai Montage Mobile Legends.

Biasanya Montage tersebut direkam dan diedit menjadi satu video yang memperlihatkan aksi keren dari Montage tersebut.


Nah demikian itulah tadi sejumlah pembahasan tentang apa itu Montage di ML atau Mobile Legends, kira-kira bagaimana menurut kalian? Ikuti terus Gamedaim untuk mendapatkan informasi dan tips berguna lainnya seputar game ya teman-teman.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.