MobileAndroidiOSTips

Fakta Menarik Aamon Mobile Legends, Kakak Kandung Gusion

Aamon rilis di Mobile Legends pada akhir Oktober 2021 dengan role assassin. Aamon merupakan hero yang sangat menarik untuk kita bahas karena memiliki ciri dan hubungan khusus dengan Gusion. Selain itu, damage yang mematikan juga membuat Aamon sangat ditakuti hanya satu kali combo.

Jika pada artikel sebelumnya Gamedaim sudah membahas fakta menarik mengenai beberapa hero, kali ini Gamedaim akan membahas fakta menarik Aamon. Simak terus ya!

BACA JUGA:

Fakta Menarik Aamon Mobile Legends

Fakta menarik aamon mobile legends
Aamon mobile legends

1. Inspirasi Aamon

Design Aamon terinspirasi dari Talon di LOL, sedangkan ultimatenya terinspirasi dari Ulti Talon di LOL. Untuk samanya masih satu konsep sama Gusion karena terinspirasi dari nama iblis di The Lesser Key of Solomon.

2. Kakaknya Gusion

Aamon merupakan kakak dari Gusion yang menjadi ahli waris muda dan pemipin bangsawan Paxley. Aamon sangat menyayangi adik-adiknya namun setelah tanda gelap muncul di tubuhn adiknya. Melihat tanda terkutuk tersebut, Aamon langsung melakukan keputusan untuk memenjarakan Gusion dan melarangnya berkeliaran. Hal tersebut dilakukannya untuk mencegah anggota keluarga lainnya mengetahui tanda hitam di tubuh Gusion.

satu lagi, bekas luka yang ada dimuka Aamon adalah luka karena kejahilan oleh Gusion waktu masih kecil.

3. Bisa Menghilang

Kehadiran Aamon menambah deretan hero yang bisa menghilang selain Natalia dan Lesley. Selain itu, berkat skill invis ini membuat Aamon sangat cepat rotasi atau mendakati lawan. Skill itu membuat Aamon melakukan combo lebih optimal dan membuat combonya sangat mematikan.

Nah itulah 3 fakta menarik Aamon Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Yu Zhong? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.