TipsAndroidiOSMobile

Fakta Menarik Silvana Mobile Legends, Kakaknya Dyroth

Silvana pertama kali rilis di Mobile Legends pada akhir Desember 2019 dengan role fighter. Hero ini bisa kamu dapatkan secara gratis pada event pada awal perilisannya. Silvana pernah jadi populer karena Meta tank Silvana tapi karena di nerf Meta tersebut jadi memudar dan Silvana jadi jarang digunakan.

Tidak hanya itu saja, masih ada beberapa fakta Menarik Silvana Mobile legends yang harus kalian ketahui. Berikut ini fakta menarik Silvana yang tidak akan buat kamu bosan, simak terus ya!

BACA JUGA:

Fakta Menarik Silvana Mobile Legends

Item counter silvanna
Silvana

1. Inspirasi Silvana

Sama seperti beberapa hero lainnya, Silvana juga terisnpirasi dari game lainnya. Ultimate Silvana terinspirasi dari skill Slark DOTA 2 dan akhirnya diikuti juga sama game lain. Skill-skill Silvana juga mengalami perbedaan di advace server dan original server, dimana pada origina server tidak terlalu OP.

2. Kakaknya Dyroth

Dyrroth dan Silvana merupakan saudara yang berasal dari Moniyan Empire. Dyrroth diculik oleh Abyss dan dibesarkan oleh Alice dan Thamuz sekaligus menjadi guru Dyrroth. karena adiknya di culik membuat Slivana sangat sedih dan bersumpah untuk membawa adiknya kembali.

Setelah hilangnya sang adik, Silvanna merasa sangat sedih dan bersumpah untuk membawa pulang adiknya. Dengan menghilangnya sang adik ia harus memikul beban kerajaan sendiri dan menjadi ksatria wanita terbaik di Empire Chevalers. Pertemuan Dyrroth dan Silvanna akan menjadi pertempuran antara cahaya dan kegelapan.

3. Combo Aneh

Silvana pernah memiliki bug dan dimanfaatkan oleh youtuber gerrard wijaya dengan mencombonya dengan franco atau franco + Jhonson. Bug tersebut bisa menarik lawan ke tempat yang sangat jauh. Berikut ini cuplikannya:

Nah itulah 3 fakta menarik Silvana Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Silvana? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment