Tips

Harus Waspada, Inilah Ciri-ciri Penjual Diamond Ilegal Mobile Legends

Seperti diketahui, diamond adalah mata uang di dalam game Mobile Legends. Dengan diamond, seorang pemain dapat membeli segalanya di dalam game, mulai dari skin, hero, dan item-item pendukung lainnya. Biasanya yang paling banyak diincar adalah skin hero, karena Moonton selalu merilis skin-skin terbaru yang kualitasnya tak main-main.

Namun, karena harga diamond yang tidak murah, membuat segelintir orang mencari alternatif dalam membeli diamond. Alhasil mereka beralih membeli diamond melalui penjual diamond ilegal. Memang harga yang ditawawrkan cukup murah, namun yang namanya diamond ilegal, tentunya sangat dilarang oleh Moonton.

Oleh karena itu, bagi kamu yang tidak mau terjebak oleh penjual diamond ilegal Mobile Legends. Kamu harus mengetahui apa saja ciri-ciri sindikat penjualan diamond ilegal. Daripada berlama-lama, langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Ciri-ciri Penjual Diamond Ilegal

Penjual diamond ilegal
Diamond Mobile Legends Ilegal | Dafunda

Cara yang paling aman agar kamu tidak terperangkap oleh para penjual diamond ilegal adalah dengan langsung membelinya di official store Mobile Legends atau lewat marketplace terpercaya, seperti UniPin atau Codashop. Nah, daripada penasaran, yuk cek di bawah ini.

1. Harga yang Murah

Ciri-ciri penjual diamond ilegal yang pertama adalah harga diamond yang ditawarkan sangat murah. Bahkan harganya sangat jomplang berbeda jauh dengan harga diamond pada umumnya.

Contohnya harga diamond yang biasanya dibeli seharga 200 ribu, para penjual ilegal ini akan menjualnya di harga di bawah 150 ribu. Oleh karena itu, kamu harus berhati-hati, jangan tergiur dengan harga murah yang ditawarkan.

Meskipun tidak semua penjual diamond yang mematok harga murah adalah penjual diamond Mobile Legends ilegal. Namun, kebanyakan adalah diamond ilegal. Carilah informasi terlebih dahulu jika ingin membeli diamond di sana.

2. Tempat Jualan yang Mencurigakan

Kebanyakan penjual diamond ilegal adalah menjual dari tempat-tempat yang mencurigakan. Contohnya seperti melalui link yang mereka kirimkan. Ada beberapa kasus mereka akan mengirim kita link untuk membeli diamond. Namun, di dalam link tersebut kita diharuskan memasukkan informasi ID dan password akun kita, yang pada akhirnya link tersebut adalah phising.

Carilah tempat membeli diamond yang terpercaya, seperti official store Mobile Legends, Codashop, UniPin, dan sebagainya. Selain itu, kamu juga bisa membeli dari store-store yang telah terkenal, seperti akun jualan para pro player, dan sebagainya.

3. Menawarkan Berbagai Keuntungan

Ciri-ciri terakhir penjual diamond ilegal di Mobile Legends adalah mereka akan menawarkan berbagai keuntungan jika membeli diamond mereka. Misalnya seperti akun akan dijoki, mendapatkan battle point, atau item eksklusif lainnya.

Meski tidak semuanya penjual diamond ilegal, namun kamu tetap harus berhati-hati. Jangan terpedaya dengan keuntungan-keuntungan yang diberikannya.

Bahaya Membeli Diamond Ilegal

Akun ml diban
Akun ML dI Banned | Bukandroid

Membeli diamond secara ilegal tentunya sangat dilarang oleh Moonton. Karena ini merupakan tindakan yang curang dan tentunya sangat merugikan Moonton.

Jika kamu ketahuan membeli diamond ilegal, maka Moonton tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas. Kemungkinan akun kamu akan terkena banned, dan lebih parahnya lagi kamu memiiki hutang diamond kepada Moonton alias diamond kamu akan minus.

Prilaku ini sama seperti penggunaan cheat yang keduanya sama-sama tidak diperbolehkan. Jadi, jangan menjadi pembeli curang ya.


Nah, itulah barusan informasi mengenai ciri-ciri penjual diamond ilegal di Mobile Legends. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Tips Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.