TipsAndroidiOSMobile

Kolaborasi Free Fire X JKT48, Hadirkan 9 Member Pilihan!

Kabar terbaru untuk para Survivors, kolaborasi terbaru antara Free Fire X JKT48 resmi diumumkan. Menghadirkan skin dari 9 member pilihan JKT48, sebuah idol group asal Indonesia yang sangat populer.

Sebagai salah satu idol group terpopuler, JKT48 tentu sudah sangat dikenal di hati kalangan remaja di Indonesia, terutama player Free Fire. Sehingga membuat Garena berinisiatif untuk melakukan kolaborasi dengan para idol group tersebut.

Hal tersebut telah resmi diumumkan melalui postingan Media Sosial pada Selasa (18/10/2022) dengan hashtag #FreeFireXJKT48. Sebuah kolaborasi yang sudah sangat lama dinantikan oleh para player Free Fire akhirnya terwujudkan.

Baca juga:

Kolaborasi Free Fire X JKT48

Free fire x jkt48
Free Fire X JKT48 | FreeFirebgid

Pengumuman JKT48 sebagai bagian dari kolaborasi bersama dengan Free Fire sebenarnya sudah sempat bocor beberapa waktu lalu. Namun berusaha ditutup-tutupi oleh Garena supaya kolaborasinya bisa menjadi lebih mengesankan.

Sebelumnya Garena telah pernah menjalin kerja sama kolaborasi idol group ternama yaitu BTS. Kemudian banyak yang menduga bahwa kolaborasi selanjutnya antara Twice atau Black Pink. Namun ternyata salah, kolaborasi yang dijalin oleh Garena justru merupakan JKT48, idol group yang berasal dari negara kita Indonesia.

Hasil kolaborasi antara Free Fire X JKT48 ini akan menghadirkan 9 skin dari 9 member terpilih JKT48 yang terdiri dari Zee, Shani, Fiony, Gracia, Jinan, Feni, Marsha, Christy, dan Chika. Kolaborasi ini tampaknya akan membawa kejutan baru kepada Survivors bahkan kepada penggemar JKT48.

Meskipun telah diumumkan pada Selasa (18/10/2022), tapi event FF X JKT48 ini baru akan hadir ke Free Fire pada tanggal 23 Oktober 2022. Hari tersebut bertepatan dengan babak Grand Final FFIM 2022 Fall.

Sesuai Perimantaan Fans

Free fire x jkt48
Wota jkt48

Salah satu GM Free Fire, Wjiaya Nugroho mengatakan bahwa kolaborasi antara FF X JKT48 ini bisa teruwujud karena permintaan fans itu sendiri. Ada banyak sekali fans yang meminta kepada Garena Free Fire dan JKT48 untuk melakukan kolaborasi bersama.

Akan ada banyak kejutan yang dihadirkan kepada para Survivors dan WOTA (sebutan untuk fans JKT48) nantinya di event kolaborasi ini. Sekaligus menghadirkan single album terbaru dari JKT48 yang saat ini sedang dalam tahap proses pembuatan.


Nah demikian itulah tadi sejumlah pembahasan tentang kolaborasi antara Free Fire X JKT48, kira-kira bagaimana menurut kalian? Ikuti terus Gamedaim untuk mendapatkan informasi dan tips berguna lainnya seputar game ya teman-teman.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.