Tips

Build Nilou, Queen of Bloom

Sejak rilis beberapa hari yang lalu, hadirnya Nilou masih menjadi perdebatan untuk sebagian Traveler di luar sana. Menurut mereka, Nilou merupakan karakter yang memiliki pengalaman bermain agak sulit mengingat DMG yang ia keluarkan memiliki sifat seperti pisau bermata dua.

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai karakter satu ini, Gamedaim sudah menyediakan build Nilou, sang Queen of Bloom. Penasaran seperti apa detailnya? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini.


Build Nilou, Team dan Artefak Terbaik

Build nilou 1
Nilou 1

Secara garis besar, Nilou merupakan karakter yang memiliki gameplay paling mudah. Namun di satu sisi, ia merupakan karakter yang akan mengunci satu tim saja, yakni Hydro dan Dendro. Mengapa?

Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan kami mengenai build Nilou:

A. Kit Milik Nilou

Nilou kit
Nilou kit

Perlu kalian ketahui, Nilou merupakan karakter yang memiliki peran sebagai Support atau Sub DPS. Sebab, ia merupakan karakter yang memiliki sebuah talent yang akan mengubah Dendro Core menjadi Bountiful Core. Sebagai perbedaan, Dendro Core merupakan hasil reaksi antara Hydro dan Dendro.

Berbeda dengan Dendro Core, Bountiful Core milik Nilou memiliki keunggulan, mulai dari area ledakan yang luas hingga DMG yang lebih tinggi dan waktu ledakan yang singkat. Inilah mengapa Nilou disebut sebagai Queen of Bloom karena Bountiful Core miliknya memiliki DMG yang sangat tinggi dan dapat dihasilkan dalam waktu singkat.

Untuk mengaktifkan Bountiful Core, Nilou perlu memasuki status Golden Chalice’s Bounty yang bertahan selama 30 detik. Status ini bisa diperoleh dengan cara menekan Elemental Skill sebanyak 3 kali. Setelahnya, reaksi antara Hydro dan Dendro akan menghasilkan Bountiful Core.

B. Artefak Terbaik

Build nilou - best artefak
Best artefak

Untuk saat ini, Nilou tidak memiliki Signature Artefak layaknya karakter bintang 5 lain seperti Raiden Shogun ataupun Yoimiya. Jadi, beberapa artefak yang bisa kamu gunakan dalam build Nilou di antaranya:

  • 2-piece Gilded Dreams / Wanderer’s Troupe + 2-piece Tenacity of Milelith
  • 2-piece Tenacity of Milelith + 2-piece Hearts of Depth
  • 2-piece Emblem of Severed Fate + 2-piece Nobleese Oblige

Untuk seluruh main stats dari artefak gunakan HP% baik itu di Sands, Goblet, dan Circlet. Sementara sub stats prioritaskan HP%>HP>EM>Energy Recharge>C.Rate/DMG.

C. Rekomendasi Senjata

Best weapon
Best weapon

Saat ini, ada beberapa senjata yang bisa kamu gunakan dalam build Nilou. Mulai dari Signature dan beberapa best in slot yang ia miliki. Berikut beberapa senjata terbaik untuk Nilou.

  1. Key of Khaj-Nisut (5 Stars)
    Main Stats: ATK
    Subs Stats: HP%
  2. Primordial Jade Cutter (5 Stars)
    Main Stats: ATK
    Subs Stats: CRIT Rate
  3. Freedorm-Sworn (5 Stars)
    Main Stats: ATK
    Subs Stats: Elemental Mastery
  4. Festering Desire (4 Stars)
    Main Stats: ATK
    Subs Stats: Energy Recharge
  5. Favonious Sword (4 Stars)
    Main Stats: ATK
    Subs Stats: Energy Recharge
  6. Sapwood Blade (4 Stars)
    Main Stats: ATK
    Subs Stats: Energy Recharge

D. Team Building

Nilou 2
Nilou 2

Mengingat Nilou memerlukan karakter Hydro dan Dendro di dalam tim agar pasif miliknya aktif, maka team building miliknya tidak memiliki banyak variasi. Berikut beberapa rekomendasi tim untuk build Nilou.

  1. Nilou – Sangonomiya Kokomi (Barbara) – Traveler (Dendro) – Collei
  2. Nilou – Yelan – Xingqiu – Traveler (Dendro)
  3. Nilou – Yelan – Xingqiu – Nahida (Belum Rilis)

Nah, itulah pembahasan mengenai build Nilou. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan yah Traveler.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.