G List

Daftar Karakter Genshin Impact dengan Chest Size Terbesar dan Termantap

Bagi sebagian orang, pembahasan mengenai chest atau bust size karakter di Genshin Impact bukanlah hal menarik. Namun, ini merupakan salah satu topik yang cukup menarik untuk kami bahas bersama dengan Traveler lain. Sebab, chest size menjadi salah satu alasan mengapa seorang Traveler tertarik untuk mendapatkan karakter tersebut. Berbicara soal Genshin Impact Chest Size, saat ini terdapat beberapa karakter yang bisa dikategorikan memilih ukuran terbesar dan termantap.

Karakter mana saja itu? Berikut kami lampirkan ulasannya untuk kalian. Namun sebelum itu, jangan lupa untuk membagikan informasi berikut ke rekan kalian juga. Ini penjelasan mengenai Genshin Impact Chest Size.


Top 10 Genshin Impact Chest Size

Genshin impact chest size
Genshin impact chest size

Secara garis besar, terdapat beberapa karakter di Genshin Impact yang memiliki chest size terbesar dan termantap saat ini menurut pengamatan Traveler. Dari data yang ada, terdapat karakter yang memiliki ukuran berbeda jika menggunakan skin yang berbeda pula. Selain itu, kalian harus tahu bahwa sampai saat ini, HoYoverse tidak merilis secara resmi data pribadi suatu karakter, termasuk chest size mereka.

Berikut list karakter Genshin Impact Chest Size Terbesar dan Termantap.

10. Amber

Amber
Amber | Kazo

Sebagai karakter yang pertama kali kalian jumpai di Mondstadt, Amber merupakan sosok yang sangat humble dan mampu berteman dengan siapa saja. Tergabung di kelompok Outrider, Amber merupakan karakter yang sangat periang.

Hal yang paling menarik dari Amber adalah ia memiliki chest size yang terbilang cukup besar untuk seorang remaja. Dari catatan, Genshin Impact Chest Size Amber memiliki bust size di angka 11px berdasarkan pengamatan yang telah dilakukan oleh Traveler.

9. Noelle dan Yoimiya

Noelle
Noelle | Danbooru

Selain Amber, ada juga Noelle yang merupakan karakter asal Mondstadt dan bekerja di Knight of Favonious. Seorang Maid yang memiliki sifat periang namun pemalu jika bertemu dengan orang baru ini memiliki aset yang lumayan besar.

Di Hangout Event, Traveler bisa mengetahui lebih dalam mengenai kepribadian dari Noelle. Bahkan, ia menjadi satu-satunya karakter Genshin Impact saat ini yang memiliki 2 Act di Hangout Event.

Yoimiya
Yoimiya | 白橋葉

Di posisi yang sama, terdapat pula salah satu karakter asal Inazuma, Yoimiya. Putri dari Naganohara ini memiliki ukuran yang terbilang besar dan bersembunyi di balik perban putih miliknya.

8. Keqing (Opulent Splendor), Jean, Candace, dan Dehya

Jean
Jean | Twitter

Tentu, tidak adil rasanya jika anggota dari Knight of Favonius memiliki chest size terbesar namun sang ketua justru tidak hadir. Nah, Jean merupakan karakter yang memiliki chest size yang berada di kisaran 17px. Bahkan dengan kostum terbarunya, ukuran ini tidak mengalami perubahan.

Sebagai seorang ketua, Jean memiliki pengaruh yang cukup besar di kalangan anggota Knight of Favounius. Bahkan, ada banyak anggota yang berharap bisa seperti Jean nanti di masa depan.

Keqing
Keqing | まるろ

Selain Jean, ada juga Keqing dengan skin Opulent Splendor miliknya. Berbeda dengan skin aslinya, chest size miliknya mengalami perubahan besar, dari 12px ke 17px. Tentu, ini membuat sebagian Traveler bertanya-tanya kenapa hal tersebut bisa terjadi.

Candace
Candace | caiman-pool

Candace, salah satu karakter asal Sumeru yang baru rilis ini berada di posisi yang sama dengan Jean dan Keqing soal chest size. Pelindung Aaru Village merupakan karakter wanita yang memiliki kekuatan di atas rata-rata.

Dehya
Dehya | Ushiko先生

Terakhir, ada Dehya yang juga memiliki aset terbesar di Genshin Impact bersama dengan Keqing, Jean, dan Candace. Perlu kamu ketahui juga, Dehya saat ini belum rilis di Genshin Impact. Sebab, ia masih berupa NPC saja dan turut tampil di Archon Quest. Genshin Impact Chest Size berikutnya.

7. Yae Miko, Raiden Shogun, dan Eula

Yae miko
Yae Miko | Dolri

Yae Miko yang merupakan pemimpin dari Kuil di Inazuma ini memiliki tampilan yang sangat menggoda. Dengan umur yang mencapai 500 tahun, Yae Miko memiliki aset layaknya gunung Sumeru, besar dan sulit untuk digapai.

Riaden shogun
Riaden Shogun | Yuzuru

Selain Yae Miko, teman sekaligus sahabatnya Raiden Shogun juga memiliki aset yang tidak kalah dengan karakter lainnya. Archon satu ini memiliki chest size di angka 18px dan termasuk besar untuk karakter di Inazuma.

Eula
Eula | (Pixiv)

Berikutnya ada Eula, karakter Physical Queen satu ini masih menjadi karakter yang paling menarik di mata Traveler. Sebagai salah satu karakter asal Mondstadt, Eula memiliki aset yang cukup besar. Tidak heran, ini merupakan salah satu daya tariknya selain Burst DMG nya yang juga besar.

6. Rosaria dan Kujou Sara

Rosaria
Rosaria | (Pixiv)

Walau memiliki profesi sebagai Nun di Mondstadt, Rosaria terlihat lebih condong sebagai seorang karakter mata-mata. Sebagai informasi saja, Rosaria sendiri merupakan karakter yang mengalami nerf di chest size nya ketika rilis. Ini membuat HoYoverse saat ini mendapatkan kritikan.

Kujou sara
Kujou Sara | (Pixiv)

Berikutnya ada Jenderal Perang dari Inazuma, Kujou Sara yang memiliki chest size di angka 23px. Ini merupakan aset yang sangat besar untuk seukuran karakter bintang 4 di Genshin Impact. Bahkan, ia mengalahkan aset dari Raiden Shogun yang notabenenya adalah idolnya. Genshin Impact Chest Size berikutnya.

5. Ningguang (Orchid’s Evening Gown)

Ningguang
Ningguang | (Pixiv)

Sebagai pemimpin Liyue, Ningguang memiliki tanggung jawab yang begitu besar setelah Archon mereka sendiri memilih untuk tidak ikut campur lagi di kehidupan rakyatnya. Untuk itu, Ningguang kini memegang penuh kendali penuh atas negara tersebut.

Hal yang menarik adalah Ningguang memiliki aset yang begitu besar, sama dengan posisinya saat ini. Tidak heran jika banyak Traveler yang menyebut bahwa Ningguang merupakan satu dari sekian karakter Moomy di Genshin Impact.

4. Beidou

Beidou
Beidou | j artur (pix

Pemimpin dari The Crux ini memiliki aset yang begitu besar, sama dengan tekadnya ketika mengarungi lautan Liyue dan Inazuma. Ia merupakan karakter yang tidak gentar terhadap berbagai rintangan, bahkan ketika harus menghadapi monster laut. Ini menjadikan Beidou sebagai salah satu karakter berani di Genshin Impact

3. Lisa

Lisa
Lisa | official art

Dengan ukuran 28px, Lisa menjadi salah satu karakter asal Mondstadt yang menempati posisi teratas dalam Genshin Impact chest size. Hal ini sendiri memang tidak terbantahkan oleh siapapun. Traveler pasti langsung memahami jika melihat langsung penampilan dari Lisa untuk pertama kalinya.

2. Yelan

Yelan - genshin impact chest size
Yelan | Principal_Yun (Pixiv)

Di posisi kedua sendiri terdapat Yelan, karakter yang bekerja langsung di bawah komando Ningguang ini memiliki aset yang begitu besar untuk sebagian orang. Dengan ukuran 29px, ia merupakan karakter dengan penampilan paling memukau menurut sebagian Traveler.

1. Shenhe

Shenhe
Shenhe | Poise (Pixiv)

Hingga saat ini, Shenhe masih menjadi karakter yang memiliki chest size terbesar di angka 30px. Memang, anak didikan dari Cloud Retainer memiliki keunggulang mereka tersendiri, termasuk di Bust Size.

Selain itu, Shenhe sendiri merupakan karakter yang memiliki masa lalu kelam. Namun berkat Traveler, kini Shenhe perlahan mulai mengetahui kehidupan di sekitar masyarakat normal.


Top 20 Genshin Impact Bust Size

Kamisato ayaka - genshin impact chest size
Kamisato Ayaka | Torino Aqua

Selain 10 karakter tadi, ada juga beberapa karakter yang memiliki chest size dengan ukuran Medium. Berikut daftarnya:

  • Hu Tao
  • Yanfei dan Xiangling
  • Yun Jin, Collei, Fischl, Sucrose, dan Xinyan
  • Mona dan Nilou
  • Barbara dan Kuki Shinobu
  • Ganyu
  • Kamisato Ayaka
  • Aloy, Sangonomiya Kokomi

Nah, itulah beberapa karakter Genshin Impact Chest Size terbesar saat ini. Nantinya, artikel akan di update jika ada perkembangan terbaru dari karakter yang rilis di Genshin Impact. Jadi, pastikan kamu selalu menunggu updatenya yah.

Thumbnail: Twitter

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment