BeritaResmi

Skin Keqing Berbayar Sementara Ningguang Gratis

Selama, miHoYo mengumumkan bahwa skin Keqing bisa kamu dapatkan dengan membayar sejumlah Genesis Crystal dan skin Ningguang gratis. Tentunya, hal ini tidak begitu mengejutkan jika melihat apa yang terjadi terhadap Jean serta Barbara.

Lantas, bagaimana sih tampilan skin dari kedua karakter ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis yah Traveler.


Skin Keqing dan Ningguang

Berdasarkan informasi yang ada, miHoYo menyebut bahwa skin dari salah satu member Liyue Qixing ini bisa kamu dapatkan secara gratis. Yap, skin Ningguang akan tersedia secara percuma. Untuk mendapatkannya, kalian harus mengerjakan event atau misi seperti yang terjadi di skin Barbara dulu.

Keqing skin
Keqing | vicher su

Sementara itu, skin milik Keqing bisa kamu dapatkan dengan membelinya seharga 1380 Genesis Crystal (Diskon hingga tanggal 14 Februari 2022). Setelah versi 2.4 berakhir, harga dari skin ini mencapai 1680 Genesis Crystal. Tentunya, ini sama dengan apa yang terjadi terhadap Jean.

Perlu kalian catat, miHoYo di v1.6 telah merilis dua skin untuk karakter seperti Barbara dan juga Jean. Khusus untuk Barbara, kalian bisa mendapatkan skinnya melalui event yang telah tersedia. Namun bagi kamu yang melewatkannya, miHoYo menyediakan opsi pembelian di bagian Toko.


Tampilan Kedua Skin Ini

Jika dilihat secara detail, skin Keqing hadir dengan balutan gaun berwarna Hitam dan Biru. Tentu, ini sedikit berbeda dengan skin Keqing yang asli dimana hanya terdapat warna dominan Ungu serta putih.

Sementara itu, skin Ningguang sendiri sudah sangat jauh berbeda dengan skin biasanya. Kini, Ningguang menggunakan gaun dengan balutan warna biru tua yang terlihat begitu elegan untuk pemimpin Liyue.


Bagaimana pendapat kamu mengenai skin Keqing dan juga Ningguang? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan.

Related Posts

Leave Comment