TipsAndroidiOSMobile

Fakta Menarik Benedetta Mobile Legends, Assasin Yang Terlupakan

Benedetta di rilis di Mobile Legends sekitar akhir oktober 2020 dengan role Assassin. Pada awal perilisannya hero ini bisa kalian peroleh secara gratis dengan menyelesaikan eventnya. Meskipun gratis tapi hero ini sangat menakutkan jika sama pilot yang tepat Karena Benedetta memiliki berbagai kelebihan yang sangat overpower.

Tidak hanya kelebihan benedetta saja yang harus kalian ketahui tapi ada juga beberapa fakta menarik mengenai Benedetta yang harus kalian ketahui karena cukup seru dan unik. Berikut ini Fakta Menarik Benedetta Mobile Legends:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Benedetta Mobile Legends

Fakta menarik benedetta mobile legends
Fakta menarik benedetta mobile legends

1. Inspirasi Benedetta

Untuk design Benedetta terinspirasi dari Yasuo di LOL, sedangkan skill 2 Benedetta terinspirasi dari skill 2 Fiora di LOL yang sama-sama immune cc dan damage. Jika dilihat dengan seksama, gaya rambut Benedetta sangatlah mirip dengan granger tapi mereka berdua tidak ada hubungannya.

2. Skill Yang Unik

Skill pasif dari Benedetta jadi tidak akan keluar jika silent karena dihitung skill meskipun berkaitan dengan basic attack. Namun pasif ini masih bisa digunakan meskipun dalam ulti Minsitthar. Untuk skill 2-nya akan membuat immune cc dan damage tapi tidak dengan supres, meskipun cc supress juga kena tapi damagenya tidak ada.

3. Video Trailernya Di Potong

Tahukah kamu jika video trailer dari Benedetta dipotong hingga jadi 1 menit 8 detik yang pada awalnya 1 16 detik. Pemotongan tersebut berkaitan dengan gugatan riot terhadap Moonton yang menyalin font dari Wild Rift.

Nah itulah 3 fakta menarik Benedetta  Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Benedetta? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment