TipsAndroidiOSMobile

Fakta Menarik Luo Yi Mobile Legends, Pengikut Yu Zhong

Luo Yi pertama kali rilis di Mobile Legends pada pertengahan maret 2020 dengan role mage. Hero ini bisa didapatkan gratis melalui event yang sudah lewat tapi sekarang hanya kalian hanya bisa membelinya. Meskipun gratis tapi hero ini tidak bisa kamu remehkan karena ancaman dari Luo Yi sangatlah berbahaya.

Sebelum menggunakan Luo Yi, kalian terleboh dahulu harus tau beberapa fakta menarik mengenai Luo Yi. Penasaran? Berikut ini fakata Menarik Luo Yi Mobile Legends:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Luo Yi Mobile Legends

Item counter luo yi
Item counter luo yi

1. Inspirasi Luo Yi

Ultimate Luo Yi terinspirasi dari ulti ryza di LOL dan underlord Dota 2. Pada awalnya nama Luo Yi adalah Yi, tapi karena takut ketukar dengan yi sun shin maka namanya diubah jadi Luo Yi. Salah satu quote Luo Yi merupakan quote Alice lama sebelum di revamp.

2. Hero Troll

Banyak user Luo Yi menggunakan ultimatenya untuk troll dan Luo Yi mendapat julukan hero troll. Meskipun begitu, Luo Yi tetap mengerikan karena bisa memberikan cc area dan ciduk lawan bersama satu tim. Hal itu sangat menguntungkan apalagi jika menciduk core lawan.

3. Memiliki hubungan dengan Yu Zhong

Luo Yi yang merupakan pewaris sekte yang sangat melekat pada Black Dragon. Luo Yi membulatkan tekad untuk mencari reinkarnasi Black Dragon. Setelah sekian lama akhirnya Luo Yi berhasil menemukan reinkarnasi dari Black Dragon yang menjadi Yu Zhong. Yu Zhong sendiri merupakan seorang pengelana ke seluruh dunia. Yu Zhong mengalami hilang ingatan dan tidak mengingat apapun mengenai masa lalunya.

Nah itulah 3 fakta menarik Luo Yi Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai hero cantik ini? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment