Tips

Peringkat Mobile Legends Dunia Terbaru 2022

Pada pembahasan kali ini, Gamedaim akan membagikan kepada kalian semua informasi tentang update Peringkat Mobile Legends Dunia 2022.

Untuk bisa melihat peringkat tim game Mobile Legends Global 2022 terbaru, kalian bisa menggunakan situs Gosugamers. Ini merupakan sebuah situs penghitung statistik tim esports terbaik, kalian bisa menggunakannya untuk melihat daftar peringkat Mobile Legends dunia dengan real time.

Peringkat Mobile Legends Dunia sendiri adalah peringkat dari semua tim Mobile Legends terbaik. Setiap tim memiliki poin masing-masing dari setiap turnamen Mobile Legends yang telah mereka ikuti. Hal ini dapat menjadi gambaran mengenai kekuatan dari tim Mobile Legends tersebut.

Baca juga:

Peringkat Mobile Legends Dunia

Berdasarkan data terbaru dari situs Gosugamers, posisi pertama tim Mobile Legends dunia saat ini dipegang oleh tim asal Filipina yaitu RSG Philippines. Posisi kedua dipegang tim asal Filipina juga yakni Blacklist International. Lalu di posisi ketiga diisi oleh tim asal Indonesia yakni ONIC Esports.

Top 10 besar peringkat dari Mobile Legends di dunia saat ini ditempati oleh tim dari negara Filipina, Indonesia, Kamboja, Malaysia dan Singapura.

Dibawah ini adalah update peringkat Mobile Legends Dunia terbaru 2022:

Peringkat mobile legends dunia
Mobile Legends Team World Ranking 2022
  1. Rsg philippines RSG Philippines (Filipina) – 1259 poin
  2. Blacklist international Blacklist International (Filipina) – 1248 poin
  3. Onic esports ONIC Esports (Indonesia) – 1226 poin
  4. Burn x team flash Burn x Team Flash (Kamboja) – 1219 poin
  5. Rsg singapore RSG Singapore (Singapura) – 1212 poin
  6. Team haq Team HAQ (Malaysia) – 1211 poin
  7. Rrq hoshi RRQ Hoshi (Indonesia) -1205 poin
  8. Echo ECHO (Filipina) – 1185 poin
  9. Todak Todak (Malaysia) – 1167 poin
  10. Bren esports BREN Esports (Filipina) – 1165 poin

Cara Cek Peringkat Mobile Legend Dunia 2022

Ranking Mobile Legends Dunia akan terus berganti setiap tahunnya, tergantung dari hasil tim yang bertanding di kejuaraan Mobile Legends International. Bahkan sistem perhitungan untuk tim esports Mobile Legends pun sudah tersedia dan bisa diakses secara gratis.

Perhitungan poin yang ditentukan diambil dari performa tim selama 12 bulan ke belakang dari Bulan Januari 2022. Jadi poin yang didapatkan tim diambil berdasarkan hasil dari Turnamen MPL, MSC dan M Series.

Peringkat mobile legends dunia
Poin Perhitungan Mobile Legends

Sebagai contoh, RRQ Hoshi berhasil menang pada tingkat National yaitu MPL maka akan mendapatkan 10 poin. Sementara tingkat Regional MSC menjadi Runner UP, karena tingkatnya lebih tinggi jadi dapat 12 poin.Terakhir, di tingkat World yaitu M3 mereka berada di peringkat 4 dengan perolehan 10 poin.

Kalau kita totalkan maka poin yang bisa didapatkan oleh RRQ Hoshi untuk peringkat Mobile Legends Dunia adalah 32. Ingat ini hanyalah contoh, kalian bisa menggunakan ini untuk menghitung tim lainnya.

Data peringkat Mobile Legends yang ada saat ini, mungkin hanya ada dua wakil Indonesia yang bisa masuk 10 besar yaitu RRQ Hoshi dan ONIC Esports. Tapi melalui MPL Indonesia Season 10 dan M4, tim Indonesia masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki posisinya.


Nah demikian itulah tadi sejumlah pembahasan tentang Peringkat Mobile Legends Dunia, kira-kira bagaimana menurut kalian? Ikuti terus Gamedaim untuk mendapatkan informasi dan tips berguna lainnya seputar game ya teman-teman.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.